Empat Bulan, Kasus KTP Palsu Mr. Wang Belum Ada Titik Terang

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 22 Agustus 2020
0 dilihat
Empat Bulan, Kasus KTP Palsu Mr. Wang Belum Ada Titik Terang
Kurang lebih empat bulan kasus KTP palsu Wawan Saputra Razak alias Mr. Wang masih belum menemui titik terang. Foto: Repro Google.com

" Kalau untuk itu jawabannya masih sama seperti itu. Karena mereka kemarin kan gelar perkara tetapi hasilnya sama juga. "

KENDARI, TELISIK.ID - Kurang lebih empat bulan kasus KTP palsu Wawan Saputra Razak alias Mr. Wang masih belum menemui titik terang.

Kasus yang ditangani Polda Sultra tersebut masih berputar di meja penyidik sampai saat ini belum ada kejelasan.

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Ferry Walintukan menuturkan, saat ini penyidik masih mengumpulkan bukti dan data.

"Kalau untuk itu jawabannya masih sama seperti itu. Karena mereka kemarin kan gelar perkara tetapi hasilnya sama juga," ungkapnya, Sabtu (22/8/2020).

Baca juga: Hasil Penyidikan Sementara, Anggota TNI Tewas Gantung Diri

Saat dikonfirmasi mengenai gelar perkara selanjutnya, Ferry menjelaskan belum mengetahuinya karena itu merupakan tupoksi dari penyidik.

"Saya nda tau juga kalau gelar perkara selanjutnya," singkatnya.

Sebelumnya, Penyidik Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sultra telah memanggil beberapa orang yang diduga terlibat dalam kasus pembuatan KTP palsu Mr. Wang seperti Nurnianti yang tidak lain merupakan istri dari Mr. Wang, Mr. Wang sendiri oknum dan sepuluh orang saksi lainnya.

Kasus KTP palsu Mr. Wang sendiri mencuat ke permukaan setelah salah seorang warga menemukan KTP palsu di dompet Mr Wang di Kabupaten Konawe Utara dan langsung melaporkannya ke Polda Sultra.

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga