Geger, Warga Gowa Temukan Orok Bayi Terbungkus Seragam Sekolah

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Selasa, 25 Mei 2021
0 dilihat
Geger, Warga Gowa Temukan Orok Bayi Terbungkus Seragam Sekolah
Warga angkat orok bayi yang sudah tak bernyawa. Foto: Ist.

" Belum diketahui jenis kelaminnya, karna saat ditemukan sudah mengeluarkan bau yang kurang sedap dan kodisinya sudah membengkak "

GOWA, TELISIK.ID - Warga Dusun Biringbalang, Desa Julukanayya, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), dibuat gempar dengan penemuan orok bayi yang dibungkus dengan baju sekolah di sebuah lahan kebun.

Orok bayi yang sudah membusuk itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Aziz (43) yang sedang mencari bibit buah-buahan di kebun miliknya, pada Senin (24/5/2021) malam kemarin.

Baca Juga: Tak Direstui Pacaran, Pria di Butur Nekat Sebar Video Mesum Bersama Mantan Kekasih di Medsos

Warga yang terkejut dengan penemuan orok bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya itu, segera menghubungi pihak kepolisian.

Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan membenarkan perihal penemuan orok bayi tersebut. Ia mengatakan, sementara orok bayi tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga: Pria Paruh Baya Ketahuan Sembunyikan Sabu di Plafon Rumah

"Belum diketahui jenis kelaminnya, karna saat ditemukan sudah mengeluarkan bau yang kurang sedap dan kodisinya sudah membengkak," kata Tambunan kepada awak media, Selasa (25/5/2021) siang.

Hingga kini orok bayi itu sudah berada di ruang instalasi Forensik Biddokkes Polda Sulsel, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (B)

Reporter: Rezki Mas’ud

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga