Geger, Warga Temukan Mayat Membusuk di Kolong Rumah

Hamka Dwi Sultra, telisik indonesia
Kamis, 08 Oktober 2020
0 dilihat
Geger, Warga Temukan Mayat Membusuk di Kolong Rumah
Proses evakuasi mayat yang ditemukan di kolong rumah. Foto: Ist.

" Korban diperkirakan meninggal sekitar empat hari yang lalu. "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Warga Kelurahan Punggaluku, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di kolong rumah dalam kondisi telah membusuk.

"Korban diperkirakan meninggal sekitar empat hari yang lalu," kata Kapolres Konsel, AKBP Erwin Pratomo, Rabu malam (7/10/2020).

Berdasarkan identifikasi, mayat tersebut bernama Lele (32) warga Kelurahan Punggaluku, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konsel.

Erwin memaparkan, korban awalnya ditemukan pertama kali oleh warga yang mencari tahu asal bau busuk yang menyengat di belakang bangunan tempat warga tersebut bekerja.

"Warga mencari sumber bau menyengat di belakang bangunan yang sedang dikerja, dan menemukan mayat di bagian kolong rumah korban dalam keadaan sudah membusuk," paparnya.

Baca juga: Diduga Keributan Antara Kelompok di Deli Serdang Viral Bawa Senpi

Atas penemuan tersebut, lanjut Erwin, warga melaporkan kepada Kepala Lingkungan Empat, Kelurahan Punggaluku, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konsel.

"Kepala Lingkungan Empat kemudian melaporkan kejadian tersebut di Polsek Lainea," lanjutnya.

Saat korban hendak dibawa di Puskesmas untuk dilakukan visum, pihak keluarga menolak. Karena, korban diketahui sudah lama mengidap penyakit epilepsi.

"Penolakan tersebut tertuang dalam surat pernyataan yang ditandatangani oleh ibu kandung dan kakak kandung korban," tutupnya. (B)

Reporter: Hamka Dwi Sultra

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga