Gelar Idol Bahteramas dalam Rangka HUT ke-53, RSUD Bahteramas Hadirkan Juri Lokal

Erni Yanti, telisik indonesia
Jumat, 20 Oktober 2023
0 dilihat
Gelar Idol Bahteramas dalam Rangka HUT ke-53, RSUD Bahteramas Hadirkan Juri Lokal
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 dan 11 tahun relokasi gedung dengan menggelar berbagai kegiatan, salah satunya Idol Bahteramas di lobi RSUD Bahteramas. Foto: Erni Yanti/Telisik

" RSUD Bahteramas menggelar Idol Bahteramas dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 dan 11 tahun relokasi gedung "

KENDARI, TELISIK.ID - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 dan 11 tahun relokasi gedung dengan menggelar berbagai kegiatan, salah satunya Idol Bahteramas di lobi RSUD Bahteramas, Kamis (19/10/2023).

Idol Bahteramas diikuti 43 peserta dari berbagai latar belakang civitas hospitalia RS Bahteramas. Kegiatan tersebut memperlihatkan bakat-bakat yang tersembunyi dari para peserta.

"Yang mengikuti ini murni dari seluruh civitas hospitalia rumah sakit, dari manajemen dokter, perawat, tenaga kesehatan lain sampai cleaning service mempunyai hak yang sama untuk mengikuti lomba yang memang kita peruntukkan khusus aktivitas hospitalia," ungkap Harry Setiawan, koordinator acara Idol Bahteramas.

Ia juga mengatakan, antusias para peserta dan penonton yang begitu membludak hingga ratusan orang, di luar ekspektasinya. Kegiatan tersebut menjadi sarana hiburan bagi civitas RS Bahteramas.

Baca Juga: RSUD Bahteramas Rayakan HUT ke-53 dengan Berbagai Kegiatan Menarik

"Dewan juri dari eksternal yang memang kompeten di bidangnya, ketua jurinya Muhammad Iqbal Piagi. Di Sulawesi Tenggara, tidak ada yang tidak kenal beliau bahkan sudah menjadi juri nasional. Melalui kegiatan ini teman-teman bisa berekspresi dan menyalurkan hobi mereka masing-masing," tandasnya.

Juri Muhammad Iqbal Piagi mengatakan, kegiatan ini sebagai hiburan dan dapat membangun motivasi kerja para karyawan RSUD Bahteramas yang setiap hari menghadapi penatnya pekerjaan.

Baca Juga: RSU Bahteramas Sulawesi Tenggara Tingkatkan Pelayanan Rehabilitasi Medik

"Sebagai juri saya sangat mengapresiasi karena saya tahu peserta-peserta ini karyawan yang bekerja sepanjang hari. mereka juga butuh wadah, ruang untuk mengekspresikan dirinya dalam artian refreshing," tuturnya.

Direktur RSUD Bahteramas, Hasmuddin mengatakan, kegiatan ini baru pertama kali dilakukan sehingga mendapat antusias dari para peserta dan penonton di RSUD Bahteramas.

"Harapannya di usia yang ke-53, RSUD Bahteramas berkembang semakin baik pelayanannya SDM-nya semakin tercukupi dan fasilitas sarana dan prasarananya semakin lengkap," tutupnya (A-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga