Giona Nur Alam Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota Kendari di PDIP

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Jumat, 19 April 2024
0 dilihat
Giona Nur Alam Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota Kendari di PDIP
Lo Giona Nur Alam saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Kendari di PDIP. Foto: Sigit Purnomo/Telisik

" Giona Nur Alam secara resmi mengambil formulir bakal Calon Wali Kota Kendari dari Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) "

KENDARI, TELISIK.ID - Giona Nur Alam secara resmi mengambil formulir bakal Calon Wali Kota Kendari dari Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP), Jumat (19/4/2024).

Pengambilan formulir pendaftaran ini diwakili oleh Liaison Officer (LO) dari pihak Giona Nur Alam sebagai bukti keseriusannya dalam mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota Kendari.

LO Giona Nur Alam, Muhammad Amin mengatakan, pengambilan formulir ini juga bukti sebagai kesiapan dari Giona untuk maju sebagai Calon Wali Kota Kendari.

Baca Juga: Sekertaris DPC PKB Sebut NasDem Partai Terbaik di Kolaka Utara

Terkait pintu atau kendaraan politik yang akan dipakai oleh Giona, kata dia, itu akan diumumkan nanti, saat ini pihaknya hanya mengambil formulir pendaftaran di Partai PDIP.

"Kami hanya sekedar LO yang insyaallah meneruskan karir beliau," jelasnya.

Ia menjelaskan, pihak Giona juga telah mengambil formulir dari beberapa partai yang ada di Kota Kendari, seperti Partai Demokrat dan lainnya.

Baca Juga: Ketua DPC PDIP Muna Sebut Bachrun Labuta Bagian dari Partai dan Berpengalaman

"Formulir pendaftaran ini kami akan kembalikan secepatnya, dan akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan ketua DPC PDIP Kota Kendari untuk teknisnya," bebernya.

Ia menambahkan, persiapan internal tim Giona telah berjalan jauh sebelumnya serta Giona juga sudah sempat nyaleg di provinsi Sulawesi Tenggara sehingga struktur-struktur untuk tim sudah sangat siap.

"Apalagi leader kita saat ini ada bapak Nur Alam yang akan mengawal beliau," pungkasnya. (C)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga