Golkar Target Wali Kota Kendari, Gubernur Sultra dan Presiden di 2024

Musdar, telisik indonesia
Rabu, 20 Oktober 2021
0 dilihat
Golkar Target Wali Kota Kendari, Gubernur Sultra dan Presiden di 2024
Suasana penyerahan KTA secara simbolis oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Sultra. Foto: Musdar/Telisik

" Pada kegiatan itu Golkar mengusung Tema Sukses Konsolidasi Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024. "

KENDARI, TELISIK.ID - DPD II Partai Golkar Kota Kendari menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Kerja Pimpinan Daerah (Rapimda) pada momen HUT Golkar ke-57, Rabu 20 Oktober 2021.

Pada kegiatan itu Golkar mengusung Tema Sukses Konsolidasi Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024.

Ketua DPD II Golkar Kendari LM Inarto mengatakan, pada 2024 mendatang Golkar Kendari menjagokan Airlangga Hartarto di Pilpres, Ridwan Bae dan Herry Asiku di Pilgub Sultra.

Sementara di Pilwali Kota Kendari Golkar masih menunggu survei.

Menurut Inarto untuk meraih kemenangan pada 2024 langkah yang penting dilakukan adalah penguatan struktur partai. Sebab jika struktur kuat kemenangan akan lebih mudah diraih.

Olehnya itu melalui Rakerda dan Rapimda tersebut Partai Golkar akan menguatkan struktur partai dari tingkat PL hingga ke DPD II.

Baca juga: Tina Nur Alam Salurkan 30 Unit Laptop pada Siswa Muadz Bin Jabal

Baca juga: Presiden Cari Pengganti Panglima TNI, DPR: Banyak Pertimbangan

"Saya fokus pada penguatan struktur, karena kalau struktur ini tersusun rapi sampai ke bawah Insya Allah Golkar punya ruang yang lebih besar dibanding dengan yang kemarin," kata Inarto.

Di samping itu Ketua Panitia Pengarah Rakerda dan Rapimda Golkar Kendari, Maoliddin menyampaikan, peserta Rapimda diikuti oleh 4 orang dari DPD I Golkar Provinsi Sultra, 40 dari DPD II, 22 dari Pimpinan Kecamatan atau PK dan 64 dari Pimpinan Kelurahan atau PL.

Maoliddin menerangkan, pada Rampimda tersebut Golkar membahas tentang program kerja partai dalam rangka memenangkan seluruh pesta politik 2024 mendatang.

"Untuk Pileg kita targetkan 2 kursi setiap Dapil, wali kota Golkar, gubernur Golkar dan presiden Golkar," pungkasnya.

Untuk diketahui pada pembukaan Rakerda dan Rapimda Partai Golkar dilakukan pemotongan tumpeng dan pembagian 21 ribu Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada kader Golkar di Kendari yang serahkan secara simbolis oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sultra. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga