adplus-dvertising

Grand Final Concert Pop Academy, Waode Heni Dijagokan Jadi Juara

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Minggu, 17 Januari 2021
1369 dilihat
Grand Final Concert Pop Academy, Waode Heni Dijagokan Jadi Juara
Waode Heni. Foto: Repro Indosiar

" Kalau harus memilih antara antara dua finalis, maka Waode layak menjadi yang terbaik dan juara. "

BUTON, TELISIK.ID - Berkolaborasi dengan grup band papan atas Indonesia Dewa 19 feat Once Mekel, serta tantangan menyanyikan lagu dari Agnes Mo, Waode Heni finalis Pop Academy asal Baubau tampil luar biasa dan memukau.

Walaupun penentuan pemenang baru akan diketahui Minggu malam (17/1/2021), namun Waode tampak sangat maksimal dan luar biasa dalam bernyanyi sehingga Once Mekel, Agnes Mo, Soimah dan Melly Goeslaw terlihat sangat terkesan dan memilih Waode Heni untuk menjadi juara.

Baca juga: Grand Final, Waode Tampil Bareng Dewa-19 Malam Ini


"Kalau harus memilih antara antara dua finalis, maka Waode layak menjadi yang terbaik dan juara," kata keempat penyanyi yang sekaligus adalah juri, ketika diminta memilih usai kedua finalis duet bersama grup band Dewa 19 feat Once Mekel Sabtu malam (16/01/2021).

Penampilan Waode Heni berhasil membuat juri terpukau ketika ditantang menyanyikan lagu dari Agnes Mo, terlihat kelima juri kembali terpesona.

"Dari semua penampilan Waode yang saya sempat lihat, saya sangat memilih Waode untuk menjadi juara karena memang luar biasa," ungkap Agnes Mo. (B)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga