Grup Band Kotak Tampil Memukau di HUT ke-193 Kota Kendari

Nur Fauzia, telisik indonesia
Jumat, 10 Mei 2024
0 dilihat
Grup Band Kotak Tampil Memukau di HUT ke-193 Kota Kendari
Grup Band Kotak tampil memukau di penutupan semarak HUT Kota Kendari di Lapangan Benu-benua, dengan membawakan 11 lagu. Foto: Nur Fauzia/Telisik

" Grup Band Kotak tampil memukau di acara penutupan semarak hari ulang tahun Kota Kendari yang ke-193 di Lapangan Benu-benua, pada Kamis (9/5/2024) malam "

KENDARI, TELISIK.ID - Grup Band Kotak tampil memukau di acara penutupan semarak hari ulang tahun Kota Kendari yang ke-193 di Lapangan Benu-benua, pada Kamis (9/5/2024) malam.

Di sela-sela membawakan lagunya Tantri Syalindri Ichlasari vokalis Band Kotak, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Penjabat Wali Kota Kendari karena telah mengundangnya sehingga dapat tampil di Kota Kendari.

"Setelah sekian lama tidak tampil, akhirnya bisa tampil di Kendari. Kami juga membuat lagu yang related dengan keadaan saat ini tentang digitalisasi, kami tergerak untuk membuat lagu tentang digitalisasi dimana semua hal sudah serba digital, kita akan bawakan lagu dengan judul Budak Konten," teriaknya yang mendapat antusias dari ribuan masyarakat yang memadati Lapangan Benu-benua.

Di tengah-tengah penampilannya, Kotak juga mengajak seluruh penonton untuk bershalawat karena malam itu merupakan malam Jumat.

Baca Juga: Ribuan Warga Kota Kendari Padati Lapangan Benu-benua Saksikan Aksi Virgoun

Kotak membawakan 11 lagu dan di setiap lagunya mendapatkan antusias penonton yang tinggi, sehingga pihak Pemadam Kebakaran harus menyiramkan air ke arah penonton untuk pendinginan.

Kotak juga menyanyikan lagu yang berjudul Tendangan dari Langit sebagai bentuk dukungan untuk Timnas Indonesia U-23 yang tadi malam bertanding melawan Guinea U-23 di Playoff Olimpiade Paris. Tampak Tantri menyanyi sambil mengibarkan bendera merah putih di atas panggung.

Baca Juga: Virgoun Batal Tampil, Penonton Tetap Antusias Meski Lapangan Benu-benua Becek

Asna salah satu pengunjung konser kepada Telisik.id mengaku, walaupun kaki dan pakaiannya kotor terkena lumpur karena lapangan yang sangat becek, tidak masalah baginya karena penampilan Kotak sangat memuaskan.

"Penampilan Kotak malam ini keren sekali walaupun di tempat nonton kami penuh lumpur tapi konser malam ini sangat seru sampai saya dan teman-teman lompat-lompat walaupun kaki sudah penuh lumpur," ucapnya sumringah.

Penampilan kotak ditutup dengan menyanyikan lagu Beraksi, yang diikuti oleh ribuan penonton mengingat lagu ini sangat fasilitas di telinga penikmat musik Tanah Air. (A)

Penulis: Nur Fauzia

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga