Hasil Sementara Piala AFF 2022 Grup A dan B

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Selasa, 27 Desember 2022
0 dilihat
Hasil Sementara Piala AFF 2022 Grup A dan B
Thailand masih menduduki posisi pertama sementara Piala AFF 2022 dengan 6 poin diikuti Indonesia di posisi kedua dengan 6 poin. Foto: Repro Kompas.com

" Timnas Indonesia berhasil berada di posisi kedua Grup A setelah Thailand dengan 6 poin yang sama "

JAKARTA, TELISIK.ID - Piala AFF 2022 telah digelar sejak 20 Desember 2022 lalu. Timnas Indonesia berhasil berada di posisi kedua Grup A setelah Thailand dengan 6 poin yang sama.

Melansir Kompas.com, di posisi ketiga ada Kamboja. Kamboja berhasil mengatasi perlawanan Filipina pada laga pembuka turnamen dengan skor 3-2. Namun, saat berhadapan dengan Timnas Indonesia, Kamboja harus ikhlas menerima kekalahan dengan skor 2-1.

Kini kamboja berada di peringkat ketiga dengan 3 poin. Sedangkan Filipina berada di posisi keempat dengan 3 poin dan posisi terbawah atau kelima diisi oleh Brunei Darussalam yang belum memiliki poin dari tiga kali pertandingan yang dilakukannya.

Dikutip dari Detik.com, Indonesia selanjutnya dinanti Thailand pada 29 Desember dan Filipina pada 2 Januari mendatang dalam lanjutan Piala AFF 2022. Sedangkan di posisi Grup B, terdapat Malaysia yang sementara unggul dan menduduki klasemen teratas Grup B.

Baca Juga: Piala AFF 2022: Indonesia vs Brunei Hari Ini

Baca Juga: Prediksi Piala AFF 2022 Singapura vs Myanmar

Seperti dilansir dari Bolasport.com, sebelumnya Malaysia berhasil menang telak atas Laos dengan skor 5-0 tanpa balas pada Sabtu 24 Desember 2022 lalu. Kini, Malaysia akan berhadapan dengan Vietnam yang akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi. Grup B kini masih diungguli oleh Malaysia dengan 6 poin disusul Vietnam dengan 3 poin. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga