Isi BBM 40 Liter, Mobil Toyota Agya Terbakar di SPBU Lampusui Bombana

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Kamis, 23 November 2023
0 dilihat
Isi BBM 40 Liter, Mobil Toyota Agya Terbakar di SPBU Lampusui Bombana
Kondisi mobil Agya yang terbakar di SPBU Lampusui, Bombana. Foto: Melsandy Wauda/Telisik

" Sebuah mobil Toyota Agya dengan nomor polisi DC 1135 DW, terbakar di depan SBPU Lampusui, Bombana, sekira pukul 20.40 Wita, Rabu (22/11/2023) malam "

BOMBANA, TELISIK.ID - Sebuah mobil Toyota Agya dengan nomor polisi DC 1135 DW, terbakar di depan SBPU Lampusui dengan nomor registrasi 74.93740, sekira pukul 20.40 Wita, Rabu (22/11/2023) malam.

Menurut rekaman CCTV milik SPBU Lampusui, mobil tersebut mengisi BBM Pertalite sekitar 40 liter. Setelah itu mobil keluar meninggalkan SPBU. Belum keluar dari area SPBU, tiba-tiba mobil terbakar di bagian depan, tepatnya di posisi kursi sopir.

Pengendara mobil langsung melompat keluar dan melemparkan handphone-nya. Mobil tersebut pun menabrak bagian samping kanan ruko percetakan HMS yang berhadapan dengan SPBU Lampusui.

"Saya ambil handphone-nya karena dia lempar keluar," ujar Sofian, pengawas SPBU Lampusui.

Baca Juga: Sepeda Motor Diduga Milik Calo BBM Terbakar di SPBU Kambara Muna Barat

Sementara itu, menurut keterangan pemilik ruko, Andi Farah, dia kaget karena mendengar ledakan. Dia turun ke bawah dan melihat sudah banyak orang dan ada mobil yang terbakar.

"Dia katanya pergi mengantre di situ," kata Andi Farah.

Baca Juga: Sebuah Mobil Avanza Terbakar di SPBU By Pass Kolaka

Salah seorang warga yang tidak mau menyebutkan namanya, merasa heran karena mobil sekecil Agya melakukan pengisian pertalite seharga Rp 400.000. Sementara kapasitas tangki BBM Agya hanya 33 liter. Ternyata, ditemukan sebuah jeriken di dalam mobil yang terbakar.

Sementara korban, pengemudi mobil nahas itu, mengalami luka bakar di kedua kakinya dan dilarikan di RSUD Tanduale. Pihak Polres Bombana masih melakukan investigasi lanjutan mengenai hal ini. (A)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga