Jadi Film Pembuka Fase 5, Tiket Ant-Man and The Wasp: Quantumania Sudah Bisa Dibeli

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Jumat, 10 Februari 2023
0 dilihat
Jadi Film Pembuka Fase 5, Tiket Ant-Man and The Wasp: Quantumania Sudah Bisa Dibeli
Wajah ketakutan Scott Lang (Ant-Man) melihat kedatang Kang The Conqueoror di dalam Quantum Realm. Foto: Screenshoot Youtube/Marvel Entertainment.

" Film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU), Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan tayang di Indonesia pada Rabu 15 Februari 2023 nanti "

KENDARI, TELISIK.ID - Film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU), Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan tayang di Indonesia pada Rabu 15 Februari 2023 nanti.

Film itu sendiri akan menjadi film pertama MCU di tahun ini sekaligus menjadi film pembuka fase kelima MCU yang tergabung dalam Multiverse Saga. Film itu nantinya akan kembali memperlihatkan aksi superhero yang mampu menyusutkan dirinya seperti semut dalam menghadapi seorang penjelajah waktu Kang The Conqueoror.

Ant-Man yang merupakan alter ego dari Scott Lang tidak sendiri dalam mengahadapi Kang karena nantinya ia akan dibantu dengan rekan setimnya yaitu The Wasp dan anaknya yang kini menjadi superhero juga yaitu Cassie Lang yang akan memakai nama superhero Stinger.

Baca Juga: Rayakan 25 Tahun Film Legendaris Titanic Tayang Ulang Gunakan Format 3D

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania sendiri akan tayang secara global pada 17 Februari mendatang namun untuk Indonesia tayang lebih cepat yakni 15 Februari nanti. Tiket presale dari film ini juga telah dapat dibeli di bioskop-bioskop yang ada di Kendari salah satunya adalah Hollywood Square Kendari.

"Film Ant man tiket presalenya sudah bisa mulai dibooking dari sekarang untuk penayangan 15 Februari 2023," ungkap Admin Hollywood Square Kendari, Steven, Jumat (10/2/2023).

Steven juga menjelaskan, tiket dapat dibeli langsung di loket yang tersedia di Hollywood Square Kendari.

"Untuk saat ini kami hanya bisa lewat loket langsung, dikarenakan kami belum ada sistem pembelian online, tapi mungkin ke depannya akan ada," tambah Steven.

Sementara itu, bioskop lain seperti Cinepolis Lippo Plaza Kendari juga telah menjual tiket presale untuk film Ant-Man melalui aplikasi Cinepolis Cinemas.

"Kami sudah jual tiketnya bisa dibeli di aplikasi Cinepolis, tiketnya bisa dibeli mulai hari ini," tutur penjaga loket tiket Cinepolis Lippo Plaza Kendari, Nanda.

Baca Juga: Ini Rekomendasi Film Bioskop di Kendari Februari 2023

Sontak kabar gembira ini tentu saja disambut gembira oleh para fans marvel Kota Kendari seperti Ruddi yang telah membeli 2 tiket presale untuk film superhero itu.

"Saya sudah tunggu filmnya sejak lama, tiketnya sudah saya beli 2 untuk hari pertama penayangannya," tutur Ruddi.

Film Ant-Man and The Wasp sendiri akan diperankan oleh aktor-aktor kawakan marvel seperti Paull Rudd, Jonathan Majors, Evangeline Lilly, dan aktor baru yaitu Kathryn Newton yang akan memerankan Cassie Lang. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga