Jadwal dan Harga Tiket Avatar The Way Of Water di Hollywood Kendari Malam Ini

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 18 Desember 2022
0 dilihat
Jadwal dan Harga Tiket Avatar The Way Of Water di Hollywood Kendari Malam Ini
Avatar The Way Of Water merupakan film fantasi dan aksi besutan James Cameron. Film ini merupakan sekuel dari film pertamanya Avatar 2009. Foto: Tix.id

" Avatar The Way Of Water merupakan film fantasi dan aksi besutan James Cameron. Film ini merupakan sekuel dari film pertamanya Avatar 2009 "

KENDARI, TELISIK.ID - Avatar The Way Of Water merupakan film fantasi dan aksi besutan James Cameron. Film ini merupakan sekuel dari film pertamanya Avatar 2009.

Melansir Kapanlagi.com, film tersebut memunculkan aktor dan aktris hollywood seperti Zoe Saldana, Sam Worthington, Kate Winslet, Stephen Lang, Sigourney Weaver dan masih banyak lagi. 

Film ini menceritakan tentang Jake Sully dan keluarga barunya yang terbentuk di planet Pandora. Pandora sendiri merupakan sebuah bulan yang melingkari planet gas fiksi bernama Polyphemus. Di sana terdapat hutan lebat dan atmosfer beracun bagi manusia, tetapi juga terdapat mineral berharga seperti unobtanium.

Baca Juga: Tingkatkan Peran Milenial Terhadap Pengembangan UMKM

Baca Juga: Maraknya Judi Bola Saat Nobar Piala Dunia Qatar 2022

Ancaman lama pun kembali menyerang mereka. Jake harus bekerja sama dengan sang istri, Neytiri dan tentara ras Na vi untuk melindungi planet tercinta mereka.

Berikut jadwal dan harga tiket film Avatar The Way Of Water di Hollywood Kendari dilihat Telisik.id di akun instagramnya.

Studio 1: Avatar The Way Of Water: 18.25 Wita | 22.05 Wita.

Studio 3: Avatar The Way Of Water: 18.30 Wita | 22.10 Wita.

Studio 4: Avatar The Way Of Water: 18.20 Wita | 22.00 Wita.

Hollywood Kendari memberikan harga tiket malam ini Rp 45.000. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga