adplus-dvertising

Kendari Undercover: Pengakuan PSK yang Punya Pelanggan Tetap Pengusaha

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Minggu, 08 November 2020
2307 dilihat
Kendari Undercover: Pengakuan PSK yang Punya Pelanggan Tetap Pengusaha
Ilustrasi seorang PSK yang punya pelanggan dari kalangan pengusaha. Foto: Repro liputan6.com

" Iya, banyak pengusaha yang booking, saya sering dijemput pake mobil disini, karena saya hanya malam Minggu saja mangkalnya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Di tengah gelapnya malam yang dinginnya terasa menembus kulit, Mila (Nama disamarkan) dengan tampilan seksinya tampak sedang menunggu pelanggannya.

Wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) ini mengaku tiap malam Minggu ia dibooking seorang pengusaha yang juga pelanggan tetapnya.

Malam itu, tempat menunjukkan pukul 20:30 Wita. Mila sang kupu-kupu malam itu tampak duduk santai di pinggiran taman Meohai Kota Kendari. Pada kesempatan yang sama, tim Telisik.id pun berkesempatan berbincang dengannya.


Baca juga: Kendari Undercover: Pengakuan Sang Pelayan Cinta yang Layani Tiga Remaja Sekaligus

Mila (20) mengaku, pelanggannya didominasi dari kalangan para pengusaha. Bahkan ia juga membuatkan jadwal khusus terhadap mereka yang menginginkan belaian cinta darinya.

"Iya, banyak pengusaha yang booking, saya sering dijemput pake mobil disini, karena saya hanya malam Minggu saja mangkalnya," ucap Mila yang saat itu sedang menuggu pelanggannya.

Mila, sang PSK yang masih berusia sekitar 20 tahun ini menambahkan, dalam urusan bercinta, ia juga lebih memilih para pengusaha.

"Iya to, mereka kan banyak uangnya. Kalau cuma pekerja serabutan mending mundur saja," ucapnya seraya menghisap rokok yang ia jepitkan di tangan kanannya.

Dengan polesan make up yang sangat mencolok saat itu, Mila melanjutkan, tarif yang dipatoknya berkisar Rp 300 ribu hingga Rp 800 ribu terhadap pengusaha yang sering menginginkan jasanya.

Baca juga: Video Porno Mirip Artis Beredar Lagi, Kali Ini Seret Nama Jessica Iskandar

Kemudian, wanita yang berasal dari luar kota daerah ini mengungkapkan, tempat untuk menikmati cinta sesuai kesepakatan bersama pelanggannya.

"Iya, kadang mainnya di penginapan dekat sini, terkadang juga di kamarku, sesuai kesepakatan," kata Mila. Sabtu malam (7/11/2020).

Tak hanya sampai disitu, Mila yang sudah dua tahun menjalani profesinya PSK itu, juga mengaku telah menjalin asmara terhadap salah satu pelanggan yang juga seorang pengusaha di Kota Kendari. Kemudian, di Kota Kendari, PSK muda ini tinggal di suatu kos bersama temannya yang sesama profesi.

Selain itu, sebagai PSK yang sudah lama bergelut dunia yang penuh lendir ini, Mila ternyata mencoba berbisnis online dengan menjual perlengkapan make up dan obat kuat dari hasil kerjanya itu.

"Kan tidak selamanya kerja begini terus, makanya saya juga mencoba mencari uang di tempat lain, jualan online salah satunya," tutupnya. (A)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga