Lantik Ali Mazi Jadi Ketua DPW, Ini Harapan Wakil Ketua DPP Nasdem

Andi Irna Fitriani, telisik indonesia
Selasa, 28 September 2021
0 dilihat
Lantik Ali Mazi Jadi Ketua DPW, Ini Harapan Wakil Ketua DPP Nasdem
Suasana Konferensi Pers usai pelantikan Ali Mazi menjadi Ketua DPW partai Nasdem Sultra periode 2021-2026. Foto: Andi Irna Fitriani/Telisik

" Menurut Ahmad Ali, pergantian kepengurusan adalah sesuatu yang biasa saja dalam organisasi. "

KENDARI, TELISK.ID - Ali Mazi resmi dilantik menjadi Ketua DPW partai Nasdem Sultra periode 2021-2026 oleh Wakil Ketua Umum DPP partai Nasdem, Ahmad Ali, Selasa (28/9/2021).

Menurut Ahmad Ali, pergantian kepengurusan adalah sesuatu yang biasa saja dalam organisasi.

"Keinginan untuk melakukan revolution kepengurusan bukan karena ketidaksukaan ke pada orang, tapi karena memang berakhirnya masa jabatan itu sendiri. Perlu dilakukan penyegaran kembali dalam hal kepengurusan," katanya.

Ahmad Ali berharap, dukungan dibawah kepemimpinan Ali Mazi sebagai ketua DPW Partai Nasdem Sultra bisa mengharmonisasi keseluruhan potensi dan berakselerasi maju bersama.

Baca juga: Ali Mazi Bertekad Jadikan Partai NasDem Penguasa Tunggal di Sultra

Baca juga: Siapa Pengganti Azis Syamsuddin sebagai Wakil Ketua DPR? Golkar Akan Umumkan Besok

"Saya berharap DPW di bawah kepemimpinan bapak Ali Mazi, bisa mengharmonisasi keseluruhan potensi yang ada, untuk berakselerasi maju ke depan," ujarnya.

Ahmad Ali mengaku, sangat percaya bahwa Ali Mazi mampu mengorkestra potensi yang ada di partai Nasdem, untuk maju bekerja bersama demi memenangkan partai di Pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, Gubernur Sultra, Ali Mazi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, karena telah dipercaya untuk memimpin partai Nasdem di Sultra.

"Saya ingin melakukan silaturahmi yang baik dengan semua, mengajak saling bahu-membahu bekerja untuk Sultra dan membesarkan partai Nasdem," ucap Ali Mazi.

Ali Mazi juga meminta kepada masyarakat untuk mendukung dalam menjalankan tugas-tugas negara di bawah partai politik Nasdem untuk membantu mensukseskan Sultra. (B)

Reporter: Andi Irna Fitriani

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga