Legislator Demokrat Ajak Warga Jatim Doakan Kesembuhan SBY

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Senin, 08 November 2021
0 dilihat
Legislator Demokrat Ajak Warga Jatim Doakan Kesembuhan SBY
Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: Repro Merdeka.com

" Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim Zaenal Abidin mengajak seluruh masyarakat di Jatim untuk mendoakan kesembuhan buat mantan Presiden RI SBY yang saat ini sedang sakit "

SURABAYA, TELISIK.ID - Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim Zaenal Abidin mengajak seluruh masyarakat di Jatim untuk mendoakan kesembuhan buat mantan Presiden RI SBY yang saat ini sedang sakit.

“Saya berharap kepada masyarakat Jatim seluruhnya tanpa memandang suku maupun parpol manapun untuk mendoakan kesembuhan buat pak SBY,” jelas mantan birokrat ini saat dikonfirmasi di Surabaya, Senin (8/11/2021).

Menurut Zaenal Abidin, banyak jasa-jasa yang telah ditorehkan oleh SBY sebagai presiden selama dua periode memimpin Indonesia.

“Terlebih beliau berasal dari Jatim, jasa beliau sangat besar untuk kemajuan bangsa. Oleh sebab itu saya mengajak seluruhnya mendoakan agar diberi kesembuhan dan kembali beraktivitas lagi,” ujar pria asal Sumenep ini.

Zaenal Abidin juga mengatakan, saat reses turun dapil di Madura, pihaknya juga mengajak masyarakat Madura untuk mendoakan SBY.

"Madura salah satu wilayah yang merupakan basis dari partai Demokrat. Saya selalu sampaikan kepada masyarakat di Madura untuk tak henti-hentinya mendoakan pak SBY. Sudah kewajiban sebagai umat manusia untuk saling mendoakan satu sama lainnya,” jelasnya.

Baca Juga: 30 KK Warga Lokal Muna Ditempatkan di Perumahan Trans Raimuna

Baca Juga: Besukan di Rutan Kelas II B Raha Dilakukan Online

Untuk diketahui, Presiden RI ke-6 Susilao Bambang Yudhoyono (SBY) didiagnosa menderita sakit kanker prostat. Saat ini, pendiri partai Demokrat tersebut menjalani menjalani perawatan selama kurang-lebih 1,5 bulan di sebuah rumah sakit khusus kanker di Minneapolis, Amerika Serikat untuk mengobati kanker prostat stadium awal yang diidapnya. (C)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga