Lukman Abunawas Kunjungi Baksos di Kolono, Sekaligus Dengar Aspirasi Warga

Erni Yanti, telisik indonesia
Minggu, 17 Desember 2023
0 dilihat
Lukman Abunawas Kunjungi Baksos di Kolono, Sekaligus Dengar Aspirasi Warga
Lukman Abunawas mengunjungi sekaligus melihat langsung proses baksos yang diselenggarakan LA Center Sulawesi Tenggara. Foto: Ist.

" Ketua Dewan Penasehat LA Center Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas, mengunjungi sekaligus melihat langsung proses bakti sosial (baksos) yang diselenggarakan LA Center "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua Dewan Penasehat LA Center Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas, mengunjungi sekaligus melihat langsung proses bakti sosial (baksos) yang diselenggarakan LA Center.

Pelaksanaan baksos itu sendiri dipusatkan di Balai Desa Andinete, Kecamatan Kolono, Kabupaten Konawe Selatan, Sabtu (16/12/2023).

Baksos yang dilakukan berupa sunat massal gratis, rekam jantung/EKG, fisiotherapi, pemeriksaan mata dan pembagian kacamata plus minus, juga termasuk pembagian ratusan paket sembako.

Baca Juga: Bakti Sosial Lukman Abunawas Center, Rakyat Sehat Daerah Sejahtera

Baksos ini melibatkan dokter, apoteker, perawat serta para relawan LA Center Sulawesi Tenggara.

Lukman Abunawas bersama warga yang mengikuti baksos. Foto: Ist.

 

Selain melihat langsung proses baksos, Lukman Abunawas juga berkomunikasi langsung dengan masyarakat untuk mendengar masukan dan aspirasi warga setempat terkait pelaksanaan baksos itu sendiri.

Baca Juga: Lukman Abunawas Center Gelar Turnamen Bola Voli, Sarana Cari Bibit Unggul

“Penting mendengar langsung aspirasi masyarakat terkait beberapa kegiatan sosial yang sudah kami laksanakan, dan akan diprogramkan sebagai bahan masukan dan evaluasi untuk kegiatan selanjutnya,” terang Lukman Abunawas yang juga Ketua DPD PDIP Sulawesi Tenggara itu.

Sebelum pamit, Lukman Abunawas menyempatkan diri berswafoto dengan beberapa anak yang telah selesai disunat secara gratis. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga