Mahasiswa IAIN Kendari Diedukasi Bangun Bisnis Travel Haji dan Umroh

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 26 Desember 2019
0 dilihat
Mahasiswa IAIN Kendari Diedukasi  Bangun Bisnis Travel Haji dan Umroh
FUAD IAIN Kendari menggelar diskusi dalam rangka memberikan edukasi kepada mahasiswa dalam membangun travel umrah dan haji. Foto

" Kita membangun bisnis travel harus melewati beberapa tahapan yang paling utama adalah legalitas dari bisnis yang kita bangun, karena itu yang menjadi dasar agar bisnis kita tidak mendapat gangguan dari manapun. "

KENDARI, TELISIK.ID - Fakultas Usuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari memberikan edukasi kepada seluruh mahasiswa dalam membangun bisnis travel haji dan umroh.

Bisnis travel haji dan umrah saat ini dianggap bisnis yang sangat menjanjikan.

"Kita membangun bisnis travel harus melewati beberapa tahapan yang paling utama adalah legalitas dari bisnis yang kita bangun, karena itu yang menjadi dasar agar bisnis kita tidak mendapat gangguan dari manapun," jelas Pimpinan PT. Darmawan Travel Umrah dan Haji, Mustar Tamrin, Kamis (26/12/2019).

Mahasiswa diharapkan bisa mendapat ilmu baru karena diskusi mengenai haji dan umroh tersebut masuk dalam SKS pembelajaran di Fakultas Uhsuludin Adab dan Dakwah.

"Disitu diajarkan mekanisme dan kiat membangun bisnis haji dan umroh karena itu masuk di mata kuliah pada Prodi kami yaitu Manajemen Dakwah," ujar Ketua Panitia, Misalin.

Baca Juga: Gerhana Matahari Cincin Akan Telihat di Seluruh Wilayah Sultra

Ketua Prodi Manajemen Dakwah FUAD IAIN Kendari, Aminudin, berharap, hasil diskusi tersebut selain memberikan edukasi, juga akan membangun kerjasama baik dengan pihak travel maupun dengan BLT Al-Amanah.

Reporter: M1
Editor: Rani

Artikel Terkait
Baca Juga