Makna Unik di Balik Mahar Rp 300 Ribu Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 13 Desember 2022
0 dilihat
Makna Unik di Balik Mahar Rp 300 Ribu Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono
Mahar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang berupa uang Rp 300 Ribu dan logam mulia. Foto: Repro Detik.com

" Putra dari Presiden Indonesia Joko Widodo, Kaesang baru saja melaksanakan pernikahannya dengan wanita pilihannya bernama Erina Gudono. Pernikahan tersebut digelar meriah selama beberapa hari di kediaman Kaesang dan rina, Sleman dan Solo "

JAKARTA, TELISIK.ID - Putra dari Presiden Indonesia Joko Widodo, Kaesang baru saja melaksanakan pernikahannya dengan wanita pilihannya bernama Erina Gudono. Pernikahan tersebut digelar meriah selama beberapa hari di kediaman Kaesang dan rina, Sleman dan Solo.

Dilansir dari kompas.com, Kaesang diketahui mempersunting Erina dengan mahar uang tunai sejumlah Rp 300.000. Uang tersebut tersusun dari tiga buah uang pecahan Rp 100.000 beserta logam mulia 10 gram, 12 gram, 20 gram, serta 22 gram dalam sebuah bingkai.

Meski hanya Rp 300.000, mahar tersebut rupanya memiliki makna tersembunyi yang unik dari nomor serinya. Pada lembar Rp 100.000 paling atas tertera angka 101222 dengan huruf di bagian depan KSE. Nomor ini juga merupakan tanggal pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, 10 Desember 2022.

Baca Juga: Kendari Undercover: Kisah Mahasiswi Cantik Layani Dosennya saat Open BO Tapi Tak Dibayar

Baca Juga: Video Masturbasi TKW Singapura Pakai Botol Aqua Viral

Kemudian di lembar Rp 100.000 yang di tengah, terlihat angka 111296, yang sama dengan tanggal lahir Erina Gudono, yaitu 11 Desember 1996. Bagian huruf di depan angka tersebut tertera ESG, yang juga merupakan inisial nama Erina Sofia Gudono.

Sementara di lembar terakhir dari uang Rp 100.000 yang dijadikan mahar, tertera angka 251294, ini sama seperti tanggal lahir Kaesang. Di bagian huruf sebelum angka tertera KSP, yang bisa menjadi inisial nama Kaesang Pangarep.

Sementara itu, dilansir dari hot.detik.com, Kaesang mengungkapkan Erina Gudono adalah perempuan yang tidak banyak meminta. Berapapun mahar yang diberikan pasti akan diterima.

"Ada tambahan mahar, itu dari saya, semua saya. Erina orangnya nggak neko-neko, dikasih seribu juga mau," katanya. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: KardinĀ 

Artikel Terkait
Baca Juga