Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Barisan RFG Bidik Milenial Sulawesi Tenggara

Kardin, telisik indonesia
Selasa, 26 Desember 2023
0 dilihat
Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Barisan RFG Bidik Milenial Sulawesi Tenggara
Barisan Nasional RFG sasar milenial Sulawesi Tenggara untuk menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Foto: Kardin/Telisik

" Barisan nasional Relawan For Gibran (RFG) berdialog bersama generasi z atau milenial yang tersebar dari 17 kabupaten/kota se-Sulawesi Tenggara, di Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Barisan nasional Relawan For Gibran (RFG) berdialog bersama generasi z atau milenial yang tersebar dari 17 kabupaten/kota se-Sulawesi Tenggara, di Kota Kendari, Selasa (26/12/2023).

Kunjungan struktur pusat tersebut ke Kota Kendari guna mempererat silaturahmi, sekaligus membahas visi-misi pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Koordinator Nasional Barisan RFG, Abdul Karim Rahanar menerangkan pada kaum milenial yang hadir, jika para anak muda santer mengikuti perkembangan politik nasional, namun dinilai masih banyak kurang paham mengenai konsep dan agagasan.

Baca Juga: Viral Gunakan 3 Mic Sekaligus, Cawapres Gibran Curang?

"Makanya kami hadir untuk menjelaskan program Prabowo-Gibran agar mereka juga menjadi pelopor untuk menyampaikan ke kaum milenial lainnya," beber Abdul Karim.

Abdul Karim menerangkan, program Prabowo-Gibran yang bernomor urut 2 itu, salah satunya adalah pengentasan stunting dan pengembangan UMKM.

Jika menang pilpres kata dia, pasangan Prabowo-Gibran bakal mendata usaha-usaha kecil untuk diberikan bantual modal. Nantinya juga akan berperan dalam dalam usaha peras susu sapi, pemerintah bakal membeli untuk diolah menjadi produk susu siap saji, hasilnya akan dibagikan pula ke anak-anak sekolah.

Baca Juga: Kaesang Ajak Milenial Kota Kendari Gabung PSI Meski Kurang Pengalaman Politik

"Jadi tetap kembali ke rakyat, duitnya tidak akan lari ke mana. RFG akan terus mengawas program yang dicetuskan dalam nawacita, jadi bukan hanya saat kampanye saja," terangnya.

Sementara Koordinator RFG Sulawesi Tenggara, Lasanton menekankan, Prabowo Subianto akan kembali menjadi pemenang dalam pilpres untuk ketiga kalinya di Bumi Anoa.

"Kami yakin di Pilpres 2024, Prabowo-Gibran akan hattrik. Paling penting, menang pilpres sekali putaran," cetusnya. (B)

Penulis: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga