Mendaftar di KPU, Paslon Bupati Bombana Harsat-Rifai Disambut Tarian Adat Moronene

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Rabu, 28 Agustus 2024
0 dilihat
Mendaftar di KPU, Paslon Bupati Bombana Harsat-Rifai Disambut Tarian Adat Moronene
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bombana Harsat-Rifai mendaftarkan diri di KPU Bombana. Foto: Melsandy Wauda/Telisik

" Paslon Bupati Bombana Harsat-Rifai mendaftarkan diri di KPU Bombana pada Rabu (28/8/2024). Bakal calon bupati dan wakil bupati usungan PDIP ini disambut dengan tarian adat Moronene "

BOMBANA, TELISIK. ID - Paslon Bupati Bombana Harsat-Rifai mendaftarkan diri di KPU Bombana pada Rabu (28/8/2024). Sebelum masuk ke halaman kantor KPU, bakal calon bupati dan wakil bupati usungan PDIP ini disambut dengan tarian adat Moronene.

Ketua KPU Bombana, Hasdin Nompo mengatakan, pihaknya berkomitmen menyelenggarakan pilkada sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan undang-undang.

Baca Juga: Balon Bupati Bombana Burhanuddin Ungguli Andi Nirwana di Hasil Survei

Baca Juga: Monianse - Ida Diantar Ribuan Pendukung Daftar ke KPU Baubau

"Kami selaku penyelenggara pilkada menjalankan tahapan dan pengawalan pilkada sesuai dengan ketetapan yang berlaku," ujar Hasdin Nompo.

Setelah itu, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati masuk bangsal VIP untuk menyerahkan dokumen pendaftaran. Tim verifikasi kemudian memeriksa dokumen yang telah diserahkan oleh kedua pasangan calon bupati dan wakil, Harsat dan Rifai. (C)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga