Meriahkan HUT ke-60 Sulawesi Tenggara, Bank Sultra Adakan Berbagai Lomba

Erni Yanti, telisik indonesia
Senin, 29 April 2024
0 dilihat
Meriahkan HUT ke-60 Sulawesi Tenggara, Bank Sultra Adakan Berbagai Lomba
Foto bersama usai melaksanakan lomba fashion show. Foto: Erni Yanti/Telisik

" Bank Sultra ikut memeriahkan peringatan HUT ke-60 Sulawesi Tenggara dengan melaksanakan berbagai lomba yang diikuti masyarakat Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Bank Sultra ikut memeriahkan peringatan HUT ke-60 Sulawesi Tenggara dengan melaksanakan berbagai lomba yang diikuti masyarakat Kota Kendari.

Kegiatan tersebut diadakan di MTQ Kota Kendari, Minggu (28/4/2024) hingga lusa. Adapun lomba tersebut yakni fashion show, karaoke, stand up komedi, lomba lari kelereng, makan kerupuk dan mewarnai, konseling.

Kepala Cabang Utama Bank Sultra, Dino M Gobriyas mengatakan, sesuai arahan Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, kegiatan perayaan HUT ke-60 Sulawesi Tenggara dikemas secara sederhana.

"Bagian dari rangkaian kegiatan partisipasi Bank Sultra untuk HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara jadi lomba kami ini ada pesertanya dari anak-anak korban banjir," kata Dino M Gobriyas.

Kemudian untuk membangkitkan lagi semangat anak-anak, pihaknya mengadakan lomba kelereng, lomba makan kerupuk dan lomba mewarnai.

Baca Juga: HUT ke-60, Ini Masalah Dihadapi Sulawesi Tenggara Menurut Catatan Pj Gubernur Andap

Kata Dino, partisipasi Bank Sultra di HUT Sulawesi Tenggara merupakan upaya mendekatkan Bank Sultra kepada masyarakat Sulawesi Tenggara, agar Bank Sultra menjadi bagian dan milik masyarakat Sulawesi Tenggara.

"Karena pembukaan sahamnya adalah Pemprov dan kabupaten/kota. Semua masyarakat Sulawesi Tenggara harusnya memiliki kedekatan," kata Dino M Gobriyas.

Selain berbagai perlombaan yang diadakan, Bank Sultra juga ada pelayanan, mulai dari penarikan tunai dengan menyediakan ATM kemudian konsultasi terkait kredit, atau penyetoran pajak.

Baca Juga: Pj Bupati Konawe Hadiri Perayaan HUT ke-60 Sulawesi Tenggara

Ia berharap, di HUT ke-60, Sulawesi Tenggara semakin maju, berkembang dan masyarakatnya sejahtera.

Sementara itu, salah seorang peserta lomba fashion show yang mengikuti kegiatan Bank Sultra, Adara Prigit mengatakan, sangat bangga bisa mengikuti lomba dan ikut berpartisipasi di HUT Sulawesi Tenggara.

"Senang dan bangga apalagi kegiatan fashion show memang yang saya suka, semoga kegiatan-kegiatan seperti ini terus diadakan," kata Adara. (B-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga