Meriahkan HUT Ke-78 RI Pemda Konawe Gelar Gerak Jalan 17 Km

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Selasa, 15 Agustus 2023
0 dilihat
Meriahkan HUT Ke-78 RI Pemda Konawe Gelar Gerak Jalan 17 Km
Ratusan peserta gerak jalan ini diikuti oleh berbagai kalangan baik itu dari OPD lingkup Konawe, Ormas, sekolah, penyelenggara pemilu, partai politik, hingga caleg

" Ratusan peserta gerak jalan ini diikuti oleh berbagai kalangan baik itu dari OPD lingkup Konawe, Ormas, sekolah, penyelenggara pemilu, partai politik, hingga caleg "

KONAWE, TELISIK.ID - Dalam memeriahkan HUT ke-78 RI Pemerintah Daerah Konawe menggelar gerak jalan 17 Kilometer yang di ikuti oleh ratusan peserta.

Ratusan peserta gerak jalan ini diikuti oleh berbagai kalangan baik itu dari OPD lingkup Konawe, Ormas, sekolah, penyelenggara pemilu, partai politik, hingga caleg.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Konawe, Jahiudin mengatakan rute gerak jalan 17 KM ini mengambil star di pelataran revitalisasi Kota Unaaha kemudian berputar di depan kantor Camat Wawotobi dan kembali di tempat star.

Ia juga menambahkan, untuk penilaian lomba gerak jalan ini dinilai dari beberapa kriteria mulai dari kekompakan tim, kerapian dan ketepatan waktu.

Baca Juga: Jelang HUT ke-78 RI Jasa Jahit Banjir Orderan

"Jadi tujuannya juga untuk menggelorakan masyarakat untuk berolahraga serta menjaga kekompakan tim," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu peserta grak jalan Asrini mengatakan dirinya bersama regu gerak jalannya sudah lakukan banyak persiapan untuk turut serta memeriahkan gerak jalan ini.

Baca Juga: Semarak HUT ke-78 RI, Pemda Konawe Gelar Lomba Mancing Eksekutif

"Kita sudah latihan jauh-jauh hari mulai dari variasi barisan dan lainnya kita sudah siapkan," ungkapnya.

Pantauan dari lokasi tampak antusias ratusan masyarakat Konawe untuk menonton dan melihat secara langsung perayaan HUT ke-78 RI.

"Semoga acara perayaan HUT ke-78 RI di Konawe berjalan dengan baik dan meriah," ucap Rani salah satu penonton. (B-Adv)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Adinda Septia Putri

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga