Mistik: Kuntilanak Jadi Awal Perjalanan Wanita Cantik Tasha Siahaan dengan Kemampuan Anak Kristal

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 22 Desember 2022
0 dilihat
Mistik: Kuntilanak Jadi Awal Perjalanan Wanita Cantik Tasha Siahaan dengan Kemampuan Anak Kristal
Tasha Siahaan mengaku tidak mudah berdamai dengan kemampuan crystal children atau anak kristal yang dimilikinya, terutama saat dia masih kecil. Foto: Repro Instagram

" Kuntilanak jadi awal perjalanan Tasha Siahaan kecil dengan kemampuan crystal children atau anak kristal "

KENDARI, TELISIK.ID - Kuntilanak jadi awal perjalanan Tasha Siahaan kecil dengan kemampuan crystal children atau anak kristal.

Ia mengaku tidak mudah berdamai dengan kemampuan crystal children yang dimilikinya, terutama saat dia masih kecil. Ketika Tasha Siahaan kecil, dia sering melihat kuntilanak di rumahnya dan itu membuatnya ketakutan. Awal mula Tasha Siahaan bisa melihat sosok makhluk gaib adalah ketika dia masih kecil.

Pada waktu itu, pengasuhnya sering menonton Mak Lampir dan dia menganggap kuntilanak yang dilihatnya sebagai Mak Lampir.

“Sebenarnya dulu aku sering ditinggal Mbakku, dia sering nonton Mak Lampir. Aku ikutan nonton kan, aku udah SD. Nah aku mandi pake handuk ternyata masuk kamar hawanya panas. Rasanya nggak enak kayak di belakang ada apa. Baru mau pake baju, tiba-tiba ada suara ngikik lirih. Langsung lari ke depan,” kata Tasha Siahaan.

Mamanya mencegah agar Tasha Siahaan kecil tidak merasa terganggu dengan hal-hal mistis seperti itu. Tidak berhenti sampai di situ, lama-kelamaan Tasha Siahaan kecil pun bisa melihat sosok-sosok itu.

Baca Juga: Terungkap Sosok Pemeran Pengganti Michelle Ziudith saat Beradegan Seks di Serial Kupu-Kupu Malam

“Waktu itu di rumah wujudnya nenek-nenek. Aku nggak ingat pakai baju apa tapi wajahnya udah nenek-nenek,” kata Tasha Siahaan dilansir dari Pikiranrakyat.com.

“Kalau di belakang gue?” tanya Denny Sumargo yang baru saja diberitau bahwa di belakangnya ada sosok perempuan.

"Muda,” jawab Tasha Siahaan.

Melansir Viva.co.id Tasha dianggap cukup berbeda karena tidak ingin menyebut dirinya sebagai indigo. Ia juga diketahui memiliki suatu kemampuan yang disebut Rogo Sukmo. Kemampuan itu membuat Tasha dapat melepas nyawa dari jasad fisiknya.

Baca Juga: Foto Kemenangan Lionel Messi di Piala Dunia Kalahkan Telur, La Pulga Pecahkan Rekor Baru

Namun, kemampuan yang dimiliki Tasha berbeda karena ia bisa melakukannya tanpa tiduran dan mengontrol kemampuan itu dengan baik.

"Kalau yang aku alami ada orang yang bisa rogo sukmo dia keliling-keliling, kemana-mana. Kalau aku gak akan keluar, kalau aku gak butuh aku keluar. Karena aku tahu konsekuensinya kalau iseng jalan-jalan tuh apa. Konsekuensinya bisa hilang, ngapain jalan-jalan keluar begitu," kata Tasha. 

Tasha menyampaikan, ia bisa menggunakan kemampuannya itu untuk menolong seseorang yang berada cukup jauh. Selama ia melakukan rogo sukmo, biasanya Tasha ditemani oleh dua sosok. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga