Terungkap Sosok Pemeran Pengganti Michelle Ziudith saat Beradegan Seks di Serial Kupu-Kupu Malam

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 21 Desember 2022
0 dilihat
Terungkap Sosok Pemeran Pengganti Michelle Ziudith saat Beradegan Seks di Serial Kupu-Kupu Malam
Adegan seks di serial Kupu-Kupu Malam ternyata tidak dilakoni langsung oleh Michelle Ziudith, melainkan menggunakan pemeran pengganti. Foto: Repro Trixy.id

" Series bertajuk Kupu-kupu malam akhir-akhir ini viral karena punya nuansa yang vulgar dengan mengangkat cerita tentang pekerja seks komersial (PSK). Series yang dilakoni oleh Michelle Ziudith sebagai pemeran utamanya tersebut memuat banyak adegan seks di dalamnya "

JAKARTA, TELISIK.ID - Series bertajuk Kupu-kupu malam akhir-akhir ini viral karena punya nuansa yang vulgar dengan mengangkat cerita tentang pekerja seks komersial (PSK). Series yang dilakoni oleh Michelle Ziudith sebagai pemeran utamanya tersebut memuat banyak adegan seks di dalamnya.

Dikutip dari insertlive.com, dalam serial tersebut Michelle digambarkan sebagai Laura, seorang mahasiswi yang terpaksa menjual tubuhnya untuk menanggung biaya pengobatan adiknya yang sakit parah.

Berperan sebagai PSK, Michelle tentu harus melakoni adegan intim sebagai representasi dari pekerjaan gelapnya, namun ternyata adegan panas di serial tersebut dilakoni oleh pemeran pengganti atau body double.

Baca Juga: Larissa Chou yang Memilih Mualaf dan Beberapa Fakta Tentangnya

Baca Juga: Profil Kiper Emiliano Martinez Pahlawan Argentina di Piala Dunia 2022

"Mengingat saya memegang beberapa brand. Jadi untuk beberapa adegan yang eksplisit itu aku pakai body double, jadi nggak langsung aku yang melakukan," ungkap Michelle Ziudith.

Dilansir dari intipseleb.com, body double dari adegan intim Michelle Ziuduth ternyata adalah sang sutradara dari serial Kupu-kupu Malam sendiri, Anggy Umbara. Hal itu terpaksa Anggy lakukan karena sulitnya mencari body double yang mirip dengan Michelle.

"Tentang body double itu, kita sangat kesusahan untuk mencari peran pengganti Michelle. Akhirnya, saya berkorban. Saya yang menjadi body double dia," ungkap Anggy Umbara.

Dalam serial yang tayang setiap Jumat dan Sabtu di platform We TV tersebut, Michelle Ziudith beradegan mesra dengan Arif Dirgantara, Kenny Austin, hingga Lukman Sardi. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga