Modus Ajak Jalan, Siswi SMK di Kendari Dicabuli Pacarnya

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Selasa, 23 Januari 2024
0 dilihat
Modus Ajak Jalan, Siswi SMK di Kendari Dicabuli Pacarnya
Kanit Reskrim Polsekta Kemaraya Ipda Deny Sutarman SH. saat berkoordinasi dengan Kapolsek Kemaraya Iptu Heru Purwoko SH. MH. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Seorang siswi yang masih duduk di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Kendari mengaku telah dicabuli oleh kekasihnya sendiri "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang siswi yang masih duduk di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Kendari mengaku telah dicabuli oleh kekasihnya sendiri.

Kasus tersebut terungkap setelah menemukan korban yang ditinggalkan oleh kekasihnya di pelabuhan Wawoni kota lama.

Bunga (nama disamarkan), siswi yang masih duduk di bangku SMK Negeri itu didampingi oleh ibu kandungnya untuk melaporkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Dua Nama Disebut Lakukan Penambangan Ilegal di Persidangan PT Antam

Ibu korban mengaku bahwa sebelumnya anaknya diajak keluar jalan-jalan, namun hingga larut malam anaknya belum juga pulang.

"Karena sudah larut malam dia belum juga pulang," beber ibu korban.

Karena larut malam Bunga tak kunjung pulang, ibunya pun bersama keluarganya langsung melakukan pencarian dengan berkeling Kota Kendari. Ia pun erhasil menemukan korban sedang sembunyi di dekat Puskesmas Kandai, pelabuhan Wawoni Kota Kendari.

Kapolsek Kemaraya Iptu Heru Purwoko melalui kanit Reskrim Ipda Deny Sutarman membenarkan kadus tersebut.

Baca Juga: Penyelundupan Ratusan Liter BBM Subsidi Berhasil Digagalkan di Kendari

"Kami telah melakukan visum dan tinggal menunggu hasilnya," katanya.

Sementara itu, dari keterangan korban, ia mengaku bahwa dirinya diajak oleh kekasihnya untuk jalan-jalan, namun dirinya dibawah ke sebuah hotel di jalan Bunga Tanjung.

Setelah melakukan tindakan tidak senonoh kepada korban, pelaku takut mengantar pulang dan menurunkan korban di daerah Kota Lama hingga korban ditemukan oleh keluarganya dan langsung melaporkan kasus tersebut. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga