11 Adegan Diperagakan Dalam Rekonstruksi Pembunuhan Sopir Angkot saat Bentrokan di Kendari

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 17 Januari 2022
0 dilihat
11 Adegan Diperagakan Dalam Rekonstruksi Pembunuhan Sopir Angkot saat Bentrokan di Kendari
Aparat Polda Sultra Saat mengawal rekontruksi. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Dalam rekonstruksi tersebut, terlihat dua pelaku menggunakan baju orange, memperagakan cara menganiaya korban hingga meninggal dunia "

KENDARI, TELISIK.ID - Pasca bentrokan yang terjadi di Kota Kendari pada Kamis (16/12/2021) lalu, Polda Sultra telah mengamankan dua orang pemuda yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

Diketahui, bentrokan yang terjadi di Kendari Beach telah menewaskan salah seorang sopir angkot. Selain menyebabkan korban jiwa, bentrokan tersebut juga menyebabkan puluhan gerobak pedagang kaki lima hangus dibakar oleh massa, hingga kondisi Kota Kendari sempat mencekam.

Rekonstruksi yang dilaksanakan pada Senin (17/1/2022) di poros jalan tengah Kendari Beach itu dilakukan di bawah pengawalan ketat dari pihak keamanan. Jalur jalan poros utama ditutup sementara, dan kendaraan dialihkan menuju By Pass.

Dalam rekonstruksi tersebut, terlihat dua pelaku yang menggunakan baju orange, memperagakan cara menganiaya korban hingga meninggal dunia.

Baca Juga: Kasus Dugaan Asusila Wakil Ketua DPRD Muna, Demokrat Harus Bersikap

Usai menganiaya korban dengan menggunakan benda tajam, terlihat pelaku langsung melarikan diri menuju By Pass dan membuang alat yang digunakan menghabisi korban, untuk menghilangkan barang bukti.

Baca Juga: Korban Penembakan Sudah Sembuh, Pelaku Masih Diburu Polisi

Dalam rekonstruksi tersebut, sebanyak sebelas adegan yang diperagakan oleh kedua pelaku, dan kedua pelaku dikawal ketat oleh aparat Polda Sultra. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani HambaliĀ 

Artikel Terkait
Baca Juga