Modus Ajak ke Pantai Ibu Ini Diduga Diperkosa Tetangga

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Selasa, 29 November 2022
0 dilihat
Modus Ajak ke Pantai Ibu Ini Diduga Diperkosa Tetangga
Korban yang didampingi suaminya saat melapor di Polsekta Mandonga atas dugaan pemerkosaan. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Dengan modus mengajak jalan-jalan ke Kendari Beach, seorang ibu rumah tangga diduga diperkosa oleh tetangganya sendiri "

KENDARI, TELISIK.ID - Dengan modus mengajak jalan-jalan ke Kendari Beach, seorang ibu rumah tangga diduga diperkosa oleh tetangganya sendiri.

Korban NN, warga Kecamatan Puuwatu, mendatangi Polsekta Mandonga guna melaporkan kasus pemerkosaan yang dialaminya, diduga dilakukan oleh tetangganya sendiri yaitu SS.

Di hadapan petugas, korban mengaku, dirinya tinggal hanya berdua dengan anaknya di rumah, karena sang suami sedang bekerja di luar kota, hingga suatu hari, pelaku SS bersama istrinya mengajak korban untuk jalan-jalan ke Kendari Beach.

Baca Juga: Oknum Dokter Rumah Sakit Murni Teguh Medan Ini Diadukan ke IDI

"Jadi kita pergi bertiga bersama istrinya naik motor dan kita bonceng tiga, tapi pas di perempatan Wuawua, istrinya dia kasih turun," ujar NN.

Dengan alasan tidak boleh berboncengan tiga karena banyak polisi, korban pun dibonceng oleh pelaku SS. Namun pelaku justru mengarah ke area Krcamatan Baruga dan membawa korban ke sebuah hotel.

Dibawa ancaman pelaku, korban pun hanya pasrah ketika pakainnya dilucuti oleh pelaku.

Baca Juga: Pria Asal Kolaka Tewas Dalam Indekos di Kendari

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsekta Mandonga, Ipda Andry Irwanto membenarkan laporan tersebut.

"Memang benar, adanya laporan tersebut, kami akan menindak lanjuti dan mempelejari, lokasi tempat kejadian perkara," ujar Ipda Andry.

Usai menerima laporan, pihak aparat Polsek Mandonga lsngsung mendatangi rumah pelaku SS. Namun pelaku sudah melarikan diri. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga