Oknum TNI Tikam Pensiunan Polri di Warung Tuak

Ones Lawolo, telisik indonesia
Senin, 26 April 2021
0 dilihat
Oknum TNI Tikam Pensiunan Polri di Warung Tuak
Ilustrasi penikaman. Foto: Repro Tribratanews.com

" Peristiwa sudah kita tangani setelah korban membuat LP. Kini korban sedang dirawat di RSU Deli Serdang untuk mendapatkan perawatan medis. "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang pesiunan anggota Polri, MP (59) menjadi korban penikaman. MP ditikam BS (37) di salah satu warung tuak.

Pelaku BS datang ke warung tuak mengendarai sepeda motor CBR. Setelah tiba, terjadi cekcok mulut dengan korban MP. Tanpa diduga sebelumnya, BS menikam MP menggunakan pisau sangkur.

Peristiwa penikaman itu terjadi di Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (24/04/2021) malam.

Informasi dihimpun Telisik.id, pelaku BS diduga seorang oknum anggota TNI AD yang bertugas di Koramil Gunung Meriah, Kodim 0204/DS berpangkat serda.

Baca juga: Puluhan Remaja Serang Warkop dengan Panah Usai Salat Tarawih

Akibat dari penikaman itu, purnawirawan Polresta Deli Serdang terkapar di meja minumnya dan mengeluarkan darah dari bagian dadanya.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mendagi, ketika dikonfimasi Telisik.id, membenarkan peristiwa penikaman MP. Namun dia menolak memberikan keterangan terkait pelaku yang merupakan anggota TNI.

"Peristiwa sudah kita tangani setelah korban membuat LP. Kini korban sedang dirawat di RSU Deli Serdang untuk mendapatkan perawatan medis," katanya, Senin (26/4/2021).

Ditanya motif peristiwa itu, Yemi menjawab singkat, pihaknya belum bisa menyampaikan karena sedang memeriksa saksi-saksi. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga