Ombre Lipstick yang Sedang Hype di Kota Kendari

Andi Aryati Putri Wardana, telisik indonesia
Kamis, 19 Oktober 2023
0 dilihat
Ombre Lipstick yang Sedang Hype di Kota Kendari
Duo ombre lipstick yang cantik untuk dipadukan kini sedang populer. Foto: Foto: Andi Aryati Putri Wardana/Telisik

" Lipstik merupakan salah satu kebutuhan wanita, lipstik yang hits saat ini adalah warna ombre. Warna itu tengah hype dan sangat banyak diminati oleh wanita, karena memiliki beberapa shade warna yang cantik serta segar dan memberikan kesan manis "

KENDARI, TELISIK.ID - Lipstik merupakan salah satu kebutuhan wanita, lipstik yang hits saat ini adalah warna ombre. Warna itu tengah hype dan sangat banyak diminati oleh wanita, karena memiliki beberapa shade warna yang cantik serta segar dan memberikan kesan manis.

Shade ombre yang menjadi primadona adalah make over color stick matte crayon skye shade 105 dan wardah exclusive matte shade 01.

Untuk harga lipstick crayon make over adalah Rp 102.000, sedangkan untuk wardah exclusive Rp 63.000, kedua lipstick ini sangat mudah dijumpai di etelase toko kosmetik yang ada di Kota Kendari.

Baca Juga: 6 Model Gamis Terbaru 2023, Simple Elegan Kombinasi

Baca Juga: Beberapa Makanan ini Harus Dihindari saat Cuaca Panas, Nomor 7 Banyak Dikonsumsi

Sales promotion girl (SPG) ke dua brand lipstick tersebut, Cahaya menerangkan, banyak sekali permintaan untuk shade 105 make over dan shade 01 wardah exclusive matte.

Warna dari lipstick make over color stick skye shade 105 merupakan warna yang soft, sehingga cocok digunakan sebagai base sebelum menggunakan wardah exclusive matte shade 01 yang memberi kesan segar karena warna merahnya.

"Sangat cocok shade make over skye 105 dan wardah exclusive matte shade 01 dimasukan untuk menjadi ombre lipstick, karena memberikan kesan soft serta segar dan manis juga pastinya cantik di bibir," ucap seorang customer, Elda, Kamis (15/10/2023). (B)

Penulis: Andi Aryati Putri Wardana

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga