PAN Siap Menangkan Abdurrahman Shaleh di Pilgub Sulawesi Tenggara 2024

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Selasa, 20 Desember 2022
0 dilihat
PAN Siap Menangkan Abdurrahman Shaleh di Pilgub Sulawesi Tenggara 2024
Para kader dan simpatisan PAN siap memenangkan Abdurrahman Shaleh di Pilgub Sulawesi Tenggara 2024. Foto: Instagram Abdurrahman Shaleh

" Menghadapi pesta demokrasi 2024, Partai Amanat Nasional (PAN) dengan tegas nyatakan sikap mendukung Abdurrahman Shaleh sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Menghadapi pesta demokrasi 2024, Partai Amanat Nasional (PAN) dengan tegas nyatakan sikap mendukung Abdurrahman Shaleh sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara.

Abdurrahman yang juga sebagai ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara mengatakan, ia sangat percaya diri dan siap bertarung di Pilgub 2024 nanti.

“Saya ini sudah diakui, Pak Ali Mazi waktu pembukaan Porprov juga bilang Abdurrahman Shaleh the next gubernur 2024,” ucap Ketua DPRD Sulawesi Tenggara itu, Selasa (20/12/2022).

Baca Juga: Partai Demokrat dan PPP Sulawesi Tenggara Tanggapi Perppu Pemilu 2024

Ketua Komisi III DPRD Sulawesi Tenggara, Suwandi Andi yang juga kader PAN menjelaskan, Abdurrahman tak perlu lagi berkoordinasi dengan partai karena posisinya bak nahkoda kapal di PAN. Sehingga, seluruh anggotanya wajib untuk mendukungnya di Pilgub 2024.

Persiapan juga sudah dilakukan dengan matang mulai dari sosialisai, survei dan membentuk tim pemenangan.

Baca Juga: KPU Muna Tampung Usulan Penataan Dapil

“Ini pak ketua kebetulan mau berangkat lagi ada kegiatan di Kolaka, di sana beliau membawa dirinya sebagai calon gubernur,” bebernya.

Suwandi juga menegaskan, seluruh kader PAN plus simpatisannya siap lahir batin untuk membawa Abdurrahman menjadi the next Gubernur Sulawesi Tenggara di 2024.

“Kami bersama tim PAN di DPRD provinsi dan kabupaten/kota, sayap partai serta masyarakat yang menginginkan perubahan signifikan dari kepemimpinan Abdurrahman, 1000 persen siap jadi tim pemenangan,” tutupnya. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga