Pasangan Anton-Abbas Bentuk 148 Posko Pemenangan Siap Tarung Pilkada Kolaka Utara

Muh. Risal H, telisik indonesia
Sabtu, 14 September 2024
0 dilihat
Pasangan Anton-Abbas Bentuk 148 Posko Pemenangan Siap Tarung Pilkada Kolaka Utara
Potret aktivitas relawan pasangan Anton-Abbas di salah satu posko pemenangan di Kecamatan Pakue. Foto: Ist.

" Pasangan Anton-Abbas bersama tim pemenangan "Andalanku Hadir" terus bergerak mengunjungi 15 kecamatan dan 133 desa/kelurahan untuk menyerap aspirasi masyarakat Kolaka Utara "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Pasangan Anton-Abbas bersama tim pemenangan "Andalanku Hadir" terus bergerak mengunjungi 15 kecamatan dan 133 desa/kelurahan untuk menyerap aspirasi sekaligus melakukan sosialisasi program kerja yang tertuang dalam visi misi mereka kepada masyarakat Kolaka Utara.

Bagi pasangan Anton-Abbas, pilkada bukan hanya sekedar memilih tokoh. Namun, lebih dari itu masyarakat Kolaka Utara idealnya menjatuhkan hak pilihnya kepada salah satu calon berdasarkan program kerja (visi misi) yang diusung untuk lima tahun ke depan.

Selain sosialisasi ke desa-desa, pasangan Anton-Abbas saat ini telah membentuk 148 posko pemenangan. Ratusan posko ini tersebar di 15 kecamatan dan 133 desa/kelurahan, posko tersebut terdiri dari 15 posko kecamatan dan 133 posko desa/kelurahan sehingga total keseluruhan 148 posko pemenangan.

Jauh sebelum pembentukan posko kecamatan dan desa, pasangan Anton-Abbas telah menyewa salah satu hotel di ibu kota Lasusua untuk digunakan sebagai posko induk. Selain itu, kediaman pribadi H. Anton turut dijadikan posko induk kedua.

Berdirinya ratusan posko ini menegaskan jikalau kedua putra terbaik Kolaka Utara tersebut siap lahir batin bertarung memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) yang bakal dihelat pada 27 November mendatang.

Baca Juga: Kakao Plus Program Kerja Anton-Abbas Sektor Pertanian Hilangkan Pemborong Berdayakan Petani

Sekertaris pemenangan pasangan Anton-Abbas, Muhammad Syair menuturkan, posko kecamatan dan desa tersebut akan menjadi wadah bagi sahabat, relawan, dan simpatisan "Andalanku Hadir" untuk menampung aspirasi masyarakat.

Momen bakal calon Bupati Kolaka Utara, H. Anton saat bersilaturahmi dengan simpatisan di posko pemenangan Kecamatan Ngapa. Foto: Tim Andalanku Hadir

 

Kehadiran posko pemenangan ini juga dapat mempermudah koordinasi antar relawan, sahabat, simpatisan dan masyarakat sehingga strategi pemenangan berjalan dengan baik, efektif, terstruktur, sistematis, dan massif.

"Keberadaan posko wilayah bisa membantu tim bergerak terstruktur, sistematis, dan massif sekaligus meningkatkan pergerakan hingga hari akhir," terangnya, Sabtu (14/9/2024).

Sementara itu, Koordinator Pemenangan "Andalanku Hadir" Kecamatan Lasusua, Sopyan menyampaikan, pembentukan posko pemenangan di 11 desa plus kelurahan dan kecamatan di wilayah kerjanya telah rampung secara keseluruhan.

Baca Juga: Pasangan Anton-Abbas Resmi Daftar Pilkada Kolaka Utara 2024, Minta Pendukung Jaga Kamtibmas

"Untuk Kecamatan Lasusua terdapat 13 posko pemenangan satu posko kecamatan dan 12 lainnya posko desa dan kelurahan," jelasnya.

Senada, Koordinator pemenangan "Andalanku Hadir" Kecamatan Ngapa, Sudarman menyatakan, khusus wilayahnya sebanyak 13 posko pemenangan sudah terbentuk. Posko itu terdiri dari satu posko kecamatan dan 12 lainnya posko desa.

"InsyaAllah 13 posko di Kecamatan Ngapa sudah terbentuk. Posko kecamatan di tempatkan di Kelurahan Lapai selebihnya tersebar di masing-masing desa," pungkasnya. (A-info)

Penulis: Muh. Risal H

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga