Pastor di Nusa Tenggara Timur Meninggal di Kamar, Begini Kondisi saat Ditemukan

Berto Davids, telisik indonesia
Kamis, 16 Februari 2023
0 dilihat
Pastor di Nusa Tenggara Timur Meninggal di Kamar, Begini Kondisi saat Ditemukan
SMA St. Klaus Kuwu tempat Pastor RD Gregorius Ansianus Syukur bekerja. Foto: Ist.

" Seorang pastor yang bertugas di Manggarai Nusa Tenggara Timur (NTT) RD Gregorius Ansianus Syukur (54), ditemukan meninggal dunia di kamarnya "

MANGGARAI, TELISIK.ID - Seorang pastor yang bertugas di Manggarai Nusa Tenggara Timur (NTT) RD Gregorius Ansianus Syukur (54), ditemukan meninggal dunia di kamarnya pada Kamis (16/2/2023) pagi.

Kepala Pos Polisi Kecamatan Ruteng, Bripka Yohanes Sardin dalam laporannya menyebutkan, korban ditemukan meninggal di kamar SMA Santu Klaus Kuwu, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai.

Kondisi korban meninggal ditemukan dalam keadaan gantung diri sekitar pagi jam 06.50 Wita.

Korban ditemukan oleh dua siswa atas nama Paulus G. Panggur dan Isnoari G. Jadu saat keduanya hendak membangunkannya untuk misa pagi

Baca Juga: Anggota Polri Meninggal Dunia Saat Ikut Seleksi SIP

"Saat pintu kamar korban dibuka, kedua siswa tersebut kaget tidak melihatnya di tempat tidur, tetapi sedang melancarkan aksinya itu" kata Bripka Yohanes.

Unit Reskrim Polres Manggarai sudah melakukan olah TKP dan jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Ruteng. Untuk sementara belum ada keterangan hasil olah TKP tersebut.

Baca Juga: Kronologis Mahasiswi di Kolaka Meninggal Diduga Percobaan Aborsi, Akibat Nanas Muda?

Untuk diketahui, selain sebagai pastor korban juga menjabat sebagai kepala sekolah SMA St. Klaus Kuwu.

Sebelum menjabat sebagai Kepala Sekolah korban bekerja di Yayasan Persekolahan Umat Katolik Manggarai [Yayasan Sukma], lembaga milik keuskupan yang menaungi sekolah-sekolah Katolik dari tingkat dasar hingga menengah.

Pastor ini juga pernah bekerja sebagai dosen di Universitas Katolik Santu Paulus Ruteng ketika kampus itu masih berstatus sebagai sekolah tinggi. (A)

Penulis: Berto Davids

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga