PDIP Sulawesi Tenggara Siapkan 33 Tim Sukses Pemenangan Ganjar Pranowo

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Jumat, 12 Mei 2023
0 dilihat
PDIP Sulawesi Tenggara Siapkan 33 Tim Sukses Pemenangan Ganjar Pranowo
DPD PDIP Sulawesi Tenggara sudah siapkan tim pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto: Repro Facebook LA Center Sultra

" Ketua DPD PDIP Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas mengatakan, semua tim sudah mempersiapkan strategi untuk memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024 "

KENDARI, TELISIK.ID - Jauh sebelum deklarasi penetapan Ganjar Pranowo sebagai capres oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, DPD PDIP Sulawesi Tenggara sudah menyiapkan tim sukses.

Postingan para kader PDIP di sosial media ramai dukungan terhadap keputusan yang diambil oleh Megawati untuk mengusung Ganjar sebagai capres.

Tak hanya itu, dalam cuitan Twitternya Ganjar mengatakan, gotong royong adalah prinsip agar perjuangan tidak memandang suku, agama, ras maupun golongan.

“Ayo terus gelorakan semangat meraih kemenangan. Kita tularkan spirit juang kepada seluruh kader-kader banteng dimanapun berada,” tulisnya.

Baca Juga: 5 Cawapres Ganjar Pranowo yang Diusung Megawati, Ada Mahfud MD dan Sandiaga Uno

Ketua DPD PDIP Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas juga menjelaskan bahwa semua tim sudah mempersiapkan strategi untuk memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024.

“Jauh sebelum Ganjar dideklarasikan sebagai capres oleh ketua umum, kami dari PDIP Sultra sudah punya tim sukses yang jumlahnya 33 tim,” bebernya, Kamis (11/05/2023)

Baca Juga: Serahkan ke Partai Pengusung, Ganjar Tak Ambil Pusing Soal Cawapres

Ia juga menambahkan, untuk saat ini masih fokus pada pendaftaran calon legislatif ke KPU, pekan depan baru akan jalan semua tim.

“Kita akan libatkan semua kader untuk turun langsung dalam pemenangan kali ini. Pemilu 2024 harus kita menangkan seperti pada pemilu yang sebelum-sebelumnya,” tegas Lukman. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga