Pegawai Bandara Haluoleo Kendari Viral Usai Cover Lagu Tak Ingin Usai

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Jumat, 01 Juli 2022
0 dilihat
Pegawai Bandara Haluoleo Kendari Viral Usai Cover Lagu Tak Ingin Usai
Febriyanti Pattinasarany atau yang kerap disapa Febry, viral usai dirinya mencover lagu milik Keisya Levronka ‘Tak Ingin Usai’. Foto: Screenshot video

" Seorang wanita asal Kota Kendari bernama Febriyanti Pattinasarany (28) mendadak viral usai menyanyikan sebuah lagu milik Keisya Levronka yang berjudul ‘Tak Ingin Usai’ "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang wanita asal Kota Kendari bernama Febriyanti Pattinasarany (28) mendadak jadi sorotan publik, usai dirinya yang menyanyikan sebuah lagu milik Keisya Levronka yang berjudul ‘Tak Ingin Usai’ viral di media sosial.

Dalam video yang dilihat Telisik.id melalui akun instagram @sultrahitz, dengan diiringi musik yang diputar melalui handphone miliknya, wanita berseragam biru muda dengan jilbab navi itu terlihat menghayati lagu yang ia bawakan.

Dalam video itu juga, dirinya terlihat dapat mencapai nada tinggi dengan mulus dan baik dan sontak mendapatkan berbagai komentar dari para netizen, khususnya dari netizen asal Kota Kendari.

“Ini emang yang pernah nyanyi di bandarakan? Pernah sih ke Bandara Haluoleo dan lihat para petugasnya lgi live music gitu” kata salah satu akun bernama @meryponglatu.

“Aduh suara 2 nya keren????????” ujar akun lainnya @adesniar_mangidi.

“Parah wehh teman sekolahq itu ????????????” sahut netizen lainnya dengan akun @ardiwiranata09.

Dikutip dari Detik.com, diketahui Febriyanti sendiri adalah seorang petugas Aviation Security (AVSEC) di Bandara Haluoleo Kendari. Wanita yang kerap disapa dengan Febry itu mengaku tak menyangka suaranya bakal viral.

Baca Juga: Alumni Angkatan 2005 Juarai Turnamen Futsal IKA SMA Negeri 6 Kendari

Dia juga mengungkapkan dia menyanyikan lagu tersebut karena ditantang oleh rekan-rekannya. Rupanya aksi Febry tersebut direkam secara diam-diam.

"Kan lagi viral penyanyinya, mereka teman AVSEC minta saya coba nyanyikan lagunya, ya hasilnya seperti itu. Ternyata temanku dia rekam," kata Febry.

Dia juga mengungkapkan, dia menyanyikan lagu tersebut karena ditantang oleh rekan-rekannya. Dan ternyata aksi Febry tersebut direkam secara diam-diam.

Febry mengungkapkan, lagu tersebut direkam pada Senin (27/6/2022) lalu, di sela istirahat di ruangan AVSEC Bandara Haluoleo Kendari. Saat itu, Febry tengah memainkan musik di ponsel miliknya yang kemudian mendapat tantangan dari rekan-rekan AVSEC lainnya.

"Itu video dibuat kemarin pas jam-jam istirahat, lagi putar-putar musik saja itu sambil ikut nyanyi," bebernya.

Baca Juga: Jalan Wisata Kendari-Toronipa Rampung Agustus 2022

Febry mengatakan, lagu tersebut memang enak dibawakan dan didengar karena menggunakan nada dasar C yang dinaikkan setengah menjadi nada kres, kemudian didukung dengan lagu yang lembut membuat banyak orang menyukainya.

"Insya Allah selain lagu-lagu genre melow, saya juga sering bawakan lagi genre rock dan gangdut," ujarnya santai.

Namun, walaupun suaranya viral, Febry tak mengetahui jika suaranya bagus. Ia berpendapat bahwa hanya masyarakatlah yang bisa menilai suara seseorang itu bagus atau tidak. (C)

Penulis: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga