Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil Muda di Medan Ditangkap

Ones Lawolo, telisik indonesia
Minggu, 10 Januari 2021
0 dilihat
Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil Muda di Medan Ditangkap
Pelaku pembunuhan Sadis yang ditangkap Polsek Aek Natas. Foto: Ist.

" Pelaku yang hendak bersembunyi di wilayah hukum Polres Labuhan Batu itu terpaksa gagal akibat dicurigai warga dan petugas Unit Reskrim Polsek Aek Natas. "

MEDAN, TELISIK.ID - Kepolisian Sektor (Polsek) Aek Natas jajaran Polres Labuhan Batu berhasil menangkap pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan dengan penuh bekas luka tusukan di sekujur tubuhnya di Kota Medan.

Pelaku yang masih dalam pengejaran petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Sunggal ini, tidak berkutik ditangan petugas Unit Reskrim Polsek Aek Natas saat ditangkap di wilayah hukum Polres Labuhan Batu, Sabtu (9/1/2021).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Telisik.id, penangkapan pelaku berawal dari foto-foto pelaku yang viral di media sosial (Medsos) facebook. Ciri-ciri pelaku tersebut tengah diketahui polisi.

Baca juga: Anaknya di Bawah Umur Dicabuli Puluhan Kali oleh Ayah dan Kakak Kandungnya

Pelaku yang hendak bersembunyi di wilayah hukum Polres Labuhan Batu itu terpaksa gagal akibat dicurigai warga dan petugas Unit Reskrim Polsek Aek Natas.

Kapolres Labuhan Batu, AKBP Deni Kurniawan ketika dikonfimasi membenarkan penangkapan tersangka. Deni mengatakan, pelaku yang hanya memiliki tangan kanan itu adalah warga yang tidak menetap di Sumatera Utara.

"Belum kita ketahui dia warga mana. Hanya saja dia tertangkap di wilayah hukum Polres Labuhan Batu," kata AKBP Deni Kurniawan kepada Telisik.id melalui sambungan telepon, Sabtu (9/1/2021).

Pelaku pembunuhan sadis itu, lanjut Deni, tersangka akan dijemput oleh penyidik Polsek Sunggal untuk dilakukan pemeriksaan agar terungkap motif pembunuhan tersebut.

"Di Polsek Sunggal ditanya motifnya nanti ya. Penyidiknya sudah mau jemput pelakunya di Polsek Aek Natas," pungkas Deni mengakhiri.

Sebelumnya, Kepolisian Sektor (Polsek) Sunggal tengah melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat wanita yang tergeletak di Jalan Binjai - Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Mayat wanita berhijab hitam tersebut ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa dengan penuh bekas luka tusukan di sekujur tubuhnya di depan Masjid Al Badar Medan.

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga