Pemda Kolaka Timur Gelar Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Rabu, 14 Juni 2023
0 dilihat
Pemda Kolaka Timur Gelar Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi
Pemda Kolaka Timur bekerjasama dengan Direktur Kompetensi dan Produktivitas Konstruksi Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar gelar latihan tenaga terampil konstruksi. Foto: Ist.

" Pemda Kolaka Timur, gelar pelatihan dan uji sertifikasi tenaga terampil konstruksi tahun 2023, bertempat di aula pemda setempat "

KOLAKA TIMUR, TELISIK.ID - Pemda Kolaka Timur, gelar pelatihan dan uji sertifikasi tenaga terampil konstruksi tahun 2023, bertempat di aula pemda setempat, Rabu (14/6/2023).

Dalam kegiatan itu, Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan Kolaka Timur, bekerja sama dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Bina Konstruksi Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar.

Kepala Dinas PUPR Kolaka Timur, Arisman menyampaikan, agar para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya dan bisa mengambil ilmu serta manfaat setelah kegiatan selesai.

Ia juga mengatakan, dari kegiatan itu banyak manfaat yang bisa didapatkan bagi semua peserta.

Baca Juga: Pemda Kolaka Timur dan BPN Sulawesi Tenggara Teken MoU Soal ZNT

"Kami harap bukan hanya sekedar mengikuti kegiatan ini lalu selesai, tetapi mengikuti kegiatan ini kemudian pahami, lalu mempraktikannya," harapnya.

Ia juga mengucap agar kegiatan seperti itu terus berkelanjutan untuk ke depannya nanti.

"Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar," tambahnya.

Baca Juga: Pemda Kolaka Timur Gelar Diseminasi Audit Kasus Stunting

Direktur Kompetensi dan Produktivitas Konstruksi Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar, Dedy Natrifahrizal Dedisky Nazaroeddin menyampaikan, apresiasi kepada Irwan Bae yang telah memberikan aspirasi dan memfasilitasi kegiatan itu, khususnya bagi masyarakat Kolaka Timur, untuk mencetak tenaga konstruksi operator yang kompeten.

Kegiatan itu dirangkaikan dengan penandatanganan kontrak kesepakatan antara Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar dengan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan Kabupaten Kolaka Timur, serta melakukan tanda penyematan kepada peserta kegiatan. (B-Adv)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Kardin

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga