Penemuan Mayat Gegerkan Warga Ranomeeto Konawe Selatan

La Ode Andi Rahmat, telisik indonesia
Jumat, 26 Mei 2023
0 dilihat
Penemuan Mayat Gegerkan Warga Ranomeeto Konawe Selatan
Seorang pria ditemukan tak bernyawa oleh warga, dalam keadaan masih duduk di atas motornya, Desa Langgea, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan. Foto: Ist.

" Sosok pria ditemukan tak bernyawa di teras rumah, di Desa Langgea, Kecamatan Ranoometo, Kabupaten Konawe Selatan, Jumat "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Seorang pria ditemukan tak bernyawa di teras rumah, dalam kondisi duduk di atas motor merk Yamaha Mio warna putih, di Desa Langgea, Kecamatan Ranoometo, Kabupaten Konawe Selatan, Jumat (26/5/2023).

Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedy Sutrisno mengatakan, pria yang diketahui bernama Baraka Renggala itu ditemukan meninggal di rumah adiknya sekira pukul 09.30 Wita.

"Dalam keadaan meninggal di atas motor dalam kondisi jatuh di teras samping rumah adiknya. Korban berasal dari Desa Wolasi, sesekali datang menginap disitu dan tidak ada orang lain di dalam rumah," terang Dedy.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Husni, warga Desa Langgea. Husni mengungkapkan, sekira pukul 09.10 Wita ia melintas di depan TKP. Kemudian ia melihat motor korban dalam posisi terbanting. Karena merasa penasaran, Husni mencoba mendekat dan melihat korban yang mengenakan baju putih, dalam posisi masih di atas motor.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Mulai Membusuk di Kolaka

Baca Juga: Penemuan Mayat Tanpa Kelamin dan Organ Leher Hilang

Melihat kondisi korban yang tidak bergerak, kemudian ia menghubungi rekannya Risal, untuk mengecek lebih dekat kondisi korban. Risal yang datang kemudian, mendekati korban dan mendapati korban sudah tidak bernyawa.

Saksi kemudian menghubungi masyarakat setempat untuk menyampaikan kepada pihak kepolisian.

Keterangan Kepala Desa Langgea, ia tidak pernah melihat korban dan tidak mengatahui keberadaanya di Desa Langgea. Saat ini pihak kepolisian masih selidik penyebab pasti kematian korban. (B)

Penulis: La Ode Andi Rahmat

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga