Penjabat Bupati Koltim Lantik H Belli Sebagai Pj Sekda untuk Kedua Kalinya

Ela Isabella, telisik indonesia
Rabu, 12 Januari 2022
0 dilihat
Penjabat Bupati Koltim Lantik H Belli Sebagai Pj Sekda untuk Kedua Kalinya
Pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah Kolaka Timur, di Aula Pemda Koltim. Foto: Diskominfo Koltim

" H Belli dipercaya oleh Gubernur Sultra sebagai Pj Sekda Koltim untuk kedua kalinya "

KOLAKA TIMUR, TELISIK.ID - Penjabat Bupati Kolaka Timur (Koltim) Ir. H. Sulwan Aboenawas, M.Si melantik Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Koltim di aula Pemda, Rabu (12/1/2022).

Hal ini menindaklanjuti ketentuan pasal 4 Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 91 tahun 2019 tentang Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah.

Penjabat Sekretaris Daerah Koltim yang dilantik adalah H. Belli, SE, M.Si. H Belli dipercaya oleh Gubernur Sultra sebagai Pj Sekda untuk kedua kalinya, sesuai Keputusan Gubernur Sultra Nomor 77 Tahun 2022, tanggal 06 Januari 2022.

Sulwan menitip pesan kepada Pj Sekretaris Daerah yang dilantik agar mampu bekerja sama dalam menyukseskan kerja-kerja bupati sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Kolaka Timur.

"Agar visi dan misi mensejahterakan masyarakat Kolaka Timur yang agamis, maju, mandiri, dan berkeadilan dapat terwujud," tegasnya.

Baca Juga: Vaksinasi COVID-19 di Bombana Sasar Lansia

Pj Bupati Koltim juga mengatakan, dengan adanya pelantihan dan pengambilan sumpah jabatan Pj Sekda Koltim, diharapkan dapat tercipta birokrasi yang berorientasi pada pelayanan masyarakat Koltim.

Baca Juga: Truk Bermuatan Semen 170 Sak Kecelakaan di Tanjakan Desa Pongkowulu Butur

Pelantikan dihadiri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Koltim, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Koltim, hingga camat se-Kabupaten Kolaka Timur. (C)

Reporter: Ela Isabella

Editor: Haerani HambaliĀ 

Baca Juga