Pensiunan ASN Rumah Sakit Tewas di Kamar Mandi, Polisi Selidiki

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Kamis, 20 Juli 2023
0 dilihat
Pensiunan ASN Rumah Sakit Tewas di Kamar Mandi, Polisi Selidiki
Korban ditemukan tewas di Kamar Mandi di rumahnya. Foto: Humas Polsek Percut Sei Tuan

" Seorang pria bernama J Lubis, ditemukan tidak bernyawa di rumah kontrakannya di Jalan Bersama No 90, Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (19/7/2023) malam "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang pria bernama J Lubis, ditemukan tidak bernyawa di rumah kontrakannya di Jalan Bersama No 90, Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (19/7/2023) malam.

Informasi dihimpun menyebutkan, korban adalah pensiunan ASN Rumah Sakit Umum Pirngadi Medan.

Korban diketahui meninggal dunia berawal setelah warga sekitar lokasi kejadian curiga, karena tidak adanya aktivitas di rumah tersebut.

Baca Juga: Mayat Misterius Ditemukan di Belakang RSUD Kota Kendari, Ini Ciri-cirinya

Baca Juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Terbawa Arus Sungai di Belakang RSUD Kota Kendari

“Di rumah tersebut tidak ada tanda-tanda aktivitas kakek itu. Biasanya, almarhum setiap menjelang salat Ashar pergi ke masjid. Kami curiga karena tidak seperti biasa,” ujar warga sekitar lokasi, Udin.

Selanjutnya, kecurigaan itu dilaporkan ke perangkat desa. Selanjutnya, warga bersama perangkat desa mendatangi rumahnya dan menemukan jasad korban di dalam kamar mandi.

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan, Iptu Jefri Simamora ketika dikonfirmasi mengakui adanya penemuan mayat lansia tersebut.

"Iya benar, kasusnya masih dalam penyelidikan," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Baca Juga