Tersandung Kasus Narkoba, Aburizal Bakrie Sabar Punya Menantu Nia Ramadhani

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 10 Juli 2021
0 dilihat
Tersandung Kasus Narkoba, Aburizal Bakrie Sabar Punya Menantu Nia Ramadhani
Keluarga besar Aburizal Bakrie. Foto: Repro Instagram

" Artis Nia Ramadhani bersama suaminya seorang pengusaha ternama, Ardi Bakrie, tertangkap polisi terkait kasus sabu-sabu. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Artis Nia Ramadhani bersama suaminya seorang pengusaha ternama, Ardi Bakrie, tertangkap polisi terkait kasus sabu-sabu.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang merupakan anak politisi senior Partai Golkar dan juga mantan menteri Aburizal Bakrie ini telah ditetapkan tersangka oleh Polda Metro Jaya terkait penyalahgunaan narkoba.

Polisi juga menyatakan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hasil tes urine dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba sabu-sabu. Hasil pemeriksaan polisi Nia Ramadhani memakai sabu-sabu sejak lima bulan lalu.

Keluarga besar Aburizal Bakrie memberikan pernyataan terkait kasus hukum yang melilit Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Ical, sapaan akrab pengusaha tersebut melalui Lalu Mara Satriawangsa sebagai perwakilan keluarga mengatakan, apa yang menimpa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie adalah cobaan.

Menurut Lalu, Aburizal Bakrie telah memaafkan perbuatan sang anak dan menantu karena menggunakan narkoba. Keduanya menyampaikan permohonan maaf karena terlibat penggunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Baca juga: Alami Kerugian Miliaran Rupiah, PT Riota Jaya Lestari akan Tempuh Jalur Hukum

Baca juga: Penyelidikan Dugaan Penyalahgunaan Wewenang Sekda Mubar Dihentikan

"Keduanya, Pak Ardi dan Bu Nia sudah menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orang tua dan keluarga besar. Orang tua telah memberikan maaf," kata Lalu di Polres Metro Jakarta Pusat, dilansir dari Antara.com, Sabtu (10/7/2021).

Lalu menjelaskan bahwa keluarga Bakrie mendukung penuh proses penyidikan yang dilakukan aparat penegak hukum terhadap kasus penyalahgunaan narkoba oleh Ardie dan Nia, beserta sopir keluarga.

Aburizal Bakrie telah memaafkan dan memberi dukungan kepada Nia dan Ardie agar tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini.

Dilansir dari detik.com, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu 7 Juli 2021 pukul 15.00 WIB.

Saat penangkapan berlangsung, polisi mengawalinya dengan mengamankan sopir Nia Ramadhani berinisial ZN.

Dari ZN, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram yang diakuinya milik Nia dan Ardi Bakrie. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga