Perindo Daftar Bacaleg ke KPU Sulawesi Tenggara, Optimiskan Keberagaman

Erni Yanti, telisik indonesia
Minggu, 14 Mei 2023
0 dilihat
Perindo Daftar Bacaleg ke KPU Sulawesi Tenggara, Optimiskan Keberagaman
Partai Perindo beserta rombongan resmi daftarkan bacaleg di KPU Sulawesi Tenggara dengan optimisme keberagaman. Foto: Erni Yanti/Telisik

" DPW Partai Periodo beserta rombongan putih yang dikenakan saat mengantar daftarkan bacaleg ke KPU, pada Minggu, (14/5/3023), pukul 16.00 Wita, bertepatan dengan nomor urut Partai Perindo di Pemilu tahun 2024, yakni nomor 16 "

KENDARI, TELISIK.ID - DPW Partai Periodo beserta rombongan putih yang dikenakan saat mengantar daftarkan bacaleg ke KPU, pada Minggu, (14/5/3023), pukul 16.00 Wita, bertepatan dengan nomor urut Partai Perindo di Pemilu tahun 2024, yakni nomor 16.

Sekretaris DPW Perindo Sulawesi Tenggara, Aryo Wira Setiawan mengungkapkan, dari 45 bacaleg semua multi etnis dan agama ada, karena periondo mengusung sebagai partai nasionalis dan inklusif terbuka di setiap kalangan dengan visi misi Indonesia sejahtera.

"45 bacaleg yang kita daftarkan hari ini secara kualitas siap mengemban amanah di dewan dan ini akan menjadi pilihan terbaik masyarakat Sulawesi Tenggara," ucap Aryo Wira Setiawan.

Baca Juga: PKN Target 1 Fraksi di DPRD Sumatera Utara

Melalui usaha kerja keras struktur DPW, DPC dan DPRt Perindo berjuang dengan solid bisa dapatkan 1 kursi di DPR RI dan sebanyak 6 kursi untuk DPRD Sulawesi tenggara, targetnha masing-masing dapil bisa rebut 1 kursi di Pemilu 2024 nanti.

Sementara seorang oengurus Perindo, Ahmad Alifka mengungkapkan, banyak dari kalangan muda milenial bacaleg sekitar 60?ri konten kreator dan aktivis.

Baca Juga: Steven Stenly, Konten Kreator Kendari Daftar Bacaleg Gunakan Perindo

Kemudian ditekankan, Partai Periodo menerima dan sangat terbuka pada semua kalangan, apalagi anak muda didorong  duduk kursi DPRD untuk mengikuti perhelatan politik di Pemilu 2024.

"Sekarang di 2024 ini rasanya banyak anak-anak muda milenial terjun ke dunia politik dan saya pikir sudah waktunya, bukan lagi penonton tapi justru kita ikut terlibat di dalamnya," ucap Steven Stenly perwakilan bacaleg milenial. (A)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga