Pesona Wisata Nirwana Buton Resort di Kota Baubau

Waode Israwati, telisik indonesia
Selasa, 01 Maret 2022
0 dilihat
Pesona Wisata Nirwana Buton Resort di Kota Baubau
Wisata Nirwana Buton Resort Baubau Foto: Waode Israwati/Telisik

" Wisata Nirwana Buton Resort merupakan pilihan tepat buat yang ingin mengadakan Party di pinggir pantai "

BAUBAU, TELISIK.ID - Wisata Nirwana Buton Resort merupakan salah satu destinasi yang bertempat di Jalan Dayanu Ikhsanuddin,  Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Nirwana Buton Resort ini memiliki bangunan yang menghadap langsung ke pantai , dengan fasilitas layanan kamar dan teras, restoran, taman, lapangan yang luas, serta aula, juga menyediakan layanan penyewaan mobil untuk Anda yang ingin menjelajahi daerah sekitarnya. Untuk biaya kamar  dikenakan harga Rp 482.000 per malam.

Selain untuk pengunjung yang ingin staycation, untuk wisatawan yang hanya ingin mengabadikan moment dan menikmati senja dengan hamparan laut tanpa menginap bersama teman dan keluarga juga bisa kesini.

Seperti salah satu pengunjung yang berasal dari Lasalimu Kabupaten Buton, Wanti mengatakan, baru pertama kali berkunjung ke Nirwana, ia mengetahui tempat itu dari tetangga. Ia mengaku, pemandangan yang indah dengan fasilitas yang bagus membuatnya ingin berlama-lama.

Baca Juga: Pantai Jodoh, Wisata Pasir Putih di Buton Selatan

Baca Juga: Permandian Wakante Mubar, Obyek Wisata Menyejukkan, Pengunjung dapat Tunggangi Kuda

"Iya, di sini pemandangannya keren, bagus juga untuk spot foto, apalagi saat sunset. Fasilitasnya juga lengkap walaupun sekarang masih perbaikan untuk penambahan," ungkapnya, Selasa (1/3/2022).

Untuk biaya masuk di tempat wisata ini dikenakan tarif Rp 20000 per orang dan akan diberikan struk yang bisa ditukarkan dengan minuman.

Wisata Nirwana Buton Resort merupakan pilihan tepat juga buat yang ingin mengadakan Party di pinggir pantai dengan jumlah peserta banyak. Karena fasilitas sangat mendukung dengan jumlah kamar yang banyak tersedia juga kamar kelas VIP, lapangan yang  bisa untuk bermain bola atau pun game, serta dukungan fasilitas aula untuk acara formal, makan bersama atau pesta musik. (C)

Reporter: Waode Israwati

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga