Pick Up L300 di Manggarai Tabrak Pemotor hingga Tewas

Berto Davids, telisik indonesia
Senin, 28 Juni 2021
0 dilihat
Pick Up L300 di Manggarai Tabrak Pemotor hingga Tewas
Mobil Pick Up L300 yang menabrak pemotor di Jalan Trans Flores Ruteng - Labuan Bajo. Foto Ist.

" Kasat Lantas Polres Manggarai, AKP I Made Juni Artawan menerangkan, kejadian tersebut bermula saat mobil Pick Up L300 yang dikendarai oleh Saudara Yulianus Suryanto melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Labuan Bajo menuju Ruteng saat terjadi hujan ringan "

MANGGARAI, TELISIK.ID - Kejadian Laka Lantas yang melibatkan sebuah mobil Pick Up berjenis L300 dan pemotor terjadi di jalan Trans Flores Ruteng - Labuan Bajo, pada Minggu (27/6/2021).

Kejadian tersebut mengakibatkan seorang pemotor tewas di tempat kejadian.

Kasat Lantas Polres Manggarai, AKP I Made Juni Artawan menerangkan, kejadian tersebut bermula saat mobil Pick Up L300 yang dikendarai oleh Saudara Yulianus Suryanto melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Labuan Bajo menuju Ruteng saat terjadi hujan ringan.

Baca Juga: Tujuh Hari Tak Ditemukan, Tim SAR Hentikan Pencarian Nelayan Hilang di Perairan Bombana

Baca Juga: Gegara Bentor, Juru Parkir Ditahan Polisi

Ketika sampai di tikungan, kata Kasat Lantas, mobil tersebut diduga berputar arah bak jarum jam sehingga menabrak pemotor Honda Blade yang dikendarai oleh Kristoforus Uran.

"Akibat Laka Lantas itu Kristo langsung meninggal di tempat, sedangkan rekan yang diboncenginya sedang dalam kondisi luka berat dan dirawat di RSUD dr Ben Mboi Ruteng," terang Kasat Lantas, Senin (28/6/2021)

Saat ini, mobil beserta barang bukti lainnya diamankan di Mapolres Manggarai. (B)

Reporter: Berto Davids

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga