PKS Datangi Demokrat, Bahas Isu Kebangsaan

Sugiharta Yunanto, telisik indonesia
Kamis, 22 April 2021
0 dilihat
PKS Datangi Demokrat, Bahas Isu Kebangsaan
Herzaky Mahendra Putra. Foto: Ist.

" Adapun agenda yang dibahas adalah situasi terkini bangsa dan permasalahan-permasalahan kebangsaan dan kerakyatan terkini. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu bersilaturahmi ke kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi No.41, Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021).

Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta rombongan tiba sekitar pukul 16.21 WIB, dengan didampingi Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy.

Rombongan tersebut disambut Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta jajarannya.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan, silaturahmi ini turut membahas situasi terkini bangsa dan permasalahan-permasalahan kebangsaan, serta kerakyatan terkini.

Baca juga: Rusman Emba Belum Bisa Pastikan Istrinya Maju di Pilkada Muna

Kata Herzaky, selama setahun terakhir ini, Partai Demokrat fokus melakukan kerja nyata di lapangan, dengan membantu langsung rakyat terdampak pandemi dan bencana, serta krisis ekonomi.

Herzaky menambahkan, berjuang di parlemen, menyuarakan, dan memperjuangkan aspirasi serta harapan rakyat, sebagai bagian dari upaya merawat demokrasi.

Sebelumnya, Herzaky Mahendra Putra juga mengatakan, kunjungan Presiden PKS dan rombongan merupakan kunjungan balasan dari silaturahmi AHY ke DPP PKS beberapa waktu lalu.

"Adapun agenda yang dibahas adalah situasi terkini bangsa dan permasalahan-permasalahan kebangsaan dan kerakyatan terkini," kata Herzaky.

Yaitu, ikhtiar politik yang bisa dilakukan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance and clean government), mengawal penanganan pandemi COVID-19, penyelamatan ekonomi, serta solusi atas kemunduran demokrasi. (B)

Reporter: Sugiharta Yunanto

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga