Polisi dan TNI Razia Hiburan Malam D'Red dan Lucy In The Sky di Medan, 4 Pengunjung Diangkut

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Senin, 30 Oktober 2023
0 dilihat
Polisi dan TNI Razia Hiburan Malam D'Red dan Lucy In The Sky di Medan, 4 Pengunjung Diangkut
Pihak Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara dan tim gabungan merazia hiburan malam di Kota Medan. Foto: Humas Polda Sumatera Utara

" Tim gabungan dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara, melakukan razia di dua lokasi hiburan malam di Kota Medan "

MEDAN, TELISIK.ID - Tim gabungan dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara, melakukan razia di dua lokasi hiburan malam di Kota Medan.

Adapun dua lokasi itu diantaranya D'Red KTV & club' yang berada di Jalan Gagak Hitam dan Lucy In The Sky di Jalan Kejaksaan nomor 17 Medan. Kedua lokasi ini menjadi sasaran berdasarkan adanya informasi dari masyarakat.

Seorang warga, Rahmadsyah ketika dikonfirmasi membenarkan, adanya razia yang dilakukan oleh pihak Polda Sumatera Utara bersama dengan tim gabungan.

Baca Juga: Respon Gerinda dan PDIP Soal Wali Kota Medan Dukung Prabowo-Gibran Bukan Ganjar-Mahfud

"Ramai sekali aktivis penggerebekan itu. Ada Polisi dan TNI juga, tim gabungan," kata Rahmadsyah kepada Telisik.id, Senin (30/10/2023) siang.

Menurut Rahmadsyah, dalam penggerebekan itu diamankan 4 orang pengunjung karena urinenya positif mengandung cairan pil ekstasi.

"Empat orang itu dibawah ke Polda Sumatera Utara, insiden penggerebekan itu Minggu 29 Oktober 2023 dini hari kemarin," tuturnya.

Akan tetapi, setelah dilakukan penggerebekan. Hiburan malam Luck In The Sky yang berada di Jalan Kejaksaan masih beraktivitas.

"Itulah yang herannnya kami. Sudah digerebek masih buka juga," tambahnya.

Selain itu, warga juga meminta kepada kepolisian untuk menangkap bandar pil ekstasi yang diduga berada di hiburan malam itu.

"Karena pengunjung yang diamankan itu sedang menikmati musik di dalam hiburan malam itu. Jadi dugaan kami ada bandar atau pengedar pil ekstasi di dalam hiburan malam itu. Polisi harus menangkapnya," terangnya.

Terpisah, Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara, AKBP Henri Sibarani membenarkan, telah menggerebek dua hiburan malam itu bersama tim gabungan.

Baca Juga: Wali Kota Medan Dukung Gibran, PDIP Sumatera Utara Fokus Menangkan Ganjar-Mahfud MD

"Pertama di D'Red KTV dan Club' tidak ada pengunjung, selanjutnya dilakukan test urine terhadap satu orang dengan hasil urine negatif," tambahnya.

Selanjutnya, tim gabungan meluncur ke Lucy In The Sky dan dilakukan test urine sebanyak 59 orang pengunjung dengan hasil 4 orang pengunjung urine positif narkoba.

"Untuk yang positif, kami assessment dan kami serahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga