Polisi Selidiki Pelaku Penjualan Gadis di Kendari

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 11 Desember 2020
0 dilihat
Polisi Selidiki Pelaku Penjualan Gadis di Kendari
Ilustrasi penculikan dan penjualan gadis. Foto: Repro Viva.co.id

" Saat ini masih penyelidikan, masih kita dalami dulu terkait tindak pidana tersebut. Kalau sudah jelas alat bukti udah terpenuhi, kita tindak lanjuti. "

KENDARI, TELISIK.ID - Polisi masih melakukan penyelidikan dari kasus penculikan dan penjualan gadis yang pekan lalu terjadi di Kota Kendari.

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Gede Pranata Wiguna menjelaskan, saat ini proses penyelidikan penculikan dan penjualan gadis masih  didalami mengenai tindak pidana tersebut.

"Saat ini masih penyelidikan, masih kita dalami dulu terkait tindak pidana tersebut. Kalau sudah jelas alat bukti udah terpenuhi, kita tindak lanjuti," ungkapnya, Jumat (11/12/2020).

Sementara itu, Intan (nama samaran) gadis yang pekan lalu diculik dan dijual telah melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Kendari yang tertuang dalam nomor B/9921/XII/2020/ Reskrim perihal laporan pengaduan.

Baca juga: Ini Kronologis Ibu Kandung Gorok Leher 3 Anaknya Hingga Tewas

"Korban (Intan) sudah kita periksa juga," singkat Gede Pranata.

Sebelumnya, seorang gadis cantik di Kota Kendari diculik oleh orang tak dikenal, lalu di jual ke pria hidung belang.

Intan (samaran) 19 tahun mengalami pelecehan secara seksual selama lima hari. Korban mengaku pasrah, sebab tak tau arah pulang ke rumah keluarganya.

Aksi pelecehan seksual itu bermula ketika korban meninggalkan rumah kakak kandungnya menuju rumah kerabatnya dengan seorang diri pada Sabtu (28/11/2020) lalu. (B)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga