Polwan Dituntut Jaga Semangat Pengabdian dan Pelayanan Masyarakat

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 22 Agustus 2024
0 dilihat
Polwan Dituntut Jaga Semangat Pengabdian dan Pelayanan Masyarakat
Kompol Arie Sumarni saat melakukan prosesi tabur bunga di TMP Watubangga. Foto: Ist

" Polwan Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Watubangga, Kota Kendari, Kamis (22/8/2024). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara memperingati Hari Jadi Polwan ke-76 "

KENDARI, TELISIK.ID - Polwan Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Watubangga, Kota Kendari, Kamis (22/8/2024). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara memperingati Hari Jadi Polwan ke-76.

Ziarah tersebut dipimpin oleh Pakor Polwan Polda Sultra, Kompol Arie Sumarni. Kehadiran para Polwan di TMP Watubangga ini menjadi momen penting untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan dan keamanan negara.

“Kegiatan ziarah ini bukan hanya untuk mengenang para pahlawan, tapi juga sebagai bentuk refleksi diri bagi setiap anggota Polwan agar selalu menjaga semangat pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Arie dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: BKKBN Sulawesi Tenggara Perkuat Peran Koordinator PKB Kendari Lewat Pembekalan BKB Kit Stunting

Baca Juga: HMI MPO Sulawesi Tenggara Anggap Putusan MK Ancam Demokrasi

Selain melakukan prosesi tabur bunga, mereka juga berdoa bersama untuk para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa dan negara. Suasana khidmat menyelimuti seluruh rangkaian acara, yang dihadiri oleh berbagai perwakilan dari jajaran Polwan Polda Sultra.

Arie berharap HUT ke-76 Polwan menjadi momentum untuk meningkatkan semangat para anggota Polwan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

"Semoga terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara," harap Arie. (C-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga