Potret Laura Monef, Tak Diizinkan Mengenakan Daster Oleh Sang Ibu

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Jumat, 16 Februari 2024
0 dilihat
Potret Laura Monef, Tak Diizinkan Mengenakan Daster Oleh Sang Ibu
Ternyata, ada alasan di balik tak diperbolehkannya Laura Moane pakai daster saat ke supermarket. Hal itu merupakan salah satu usaha agar sang putri tetap rapi seandainya bertemu jodoh secara tak sengaja. Foto: Repro Intipseleb

" Aktris Laura Moane, gandengan baru Al Ghazali baru-baru ini jadi sorotan karena penampilannya yang terkesan lebih dewasa dari umurnya "

KENDARI, TELISIK.ID - Aktris Laura Moane, gandengan baru Al Ghazali baru-baru ini jadi sorotan karena penampilannya yang terkesan lebih dewasa dari umurnya.

Dikutip dari Kapanlagi.com, Laura Moane merupakan aktris sekaligus model yang mengawali karier di industri hiburan sejak tahun 2019.

Dia makin dikenal saat memerankan tokoh Lesti di sinetron pertamanya, DARI JENDELA SMP (2021). Kini, Laura Moane makin populer karena kerap diundang ke berbagai acara podcast.

Baca Juga: Wita Nidia Mantan Istri Mayor Teddy Ternyata Punya Bisnis Ini, Bukan Orang Sembarangan

Bicara soal hubungan asmara, Laura Moane juga dikabarkan dekat dengan aktor Al Ghazali. Meski sempat malu-malu saat ditanya, mereka sudah menunjukkan kemesraan di hadapan publik.

Dilansir dari sosial media resmi Instagram Laura Moane menjelaskan, bahwa dirinya kelahiran 17 Juli 2006 berasal dari Semarang. Sang ibu, Citra Kristinna asli Semarang, sementara sang ayah Harry Patrick Moane merupakan orang Inggris.

Baca Juga: Setahun Menikah Lalu Cerai, Cantiknya Mantan Istri Mayor Teddy Ajudan Prabowo

Fakta lainnya Laura Moane membahas ketertarikannya pada dunia fashion yang ternyata menurun dari sang ibu. Saking perhatiannya pada penampilan, Citra Kristinna sang ibu tak memperbolehkan putrinya pakai daster saat ke supermarket.

Ternyata, ada alasan di balik tak diperbolehkannya Laura Moane pakai daster saat ke supermarket. Hal itu merupakan salah satu usaha agar sang putri tetap rapi seandainya bertemu jodoh secara tak sengaja. (C)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga