PP JMSI dan Ketua Umum HIPMI Bertemu, Kendari Jadi Percakapan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 26 Januari 2022
0 dilihat
PP JMSI dan Ketua Umum HIPMI Bertemu, Kendari Jadi Percakapan
Suasana pertemuan PP JMSI dan Ketum HIPMI, Nardani H Maming. Foto: Ist

" Sekjen JMSI Mahmud Marhaba, melakukan silaturahim ke Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) "

JAKARTA, TELISIK.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Mahmud Marhaba, melakukan silaturahim ke Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Mardani H Maming, Rabu (26/1/2022).

Sekjen JMSI didampingi Bendahara Umum, Zaki Mubaroq dan Tim Kerja External JMSI, Nico Alpian.

Dalam percakapannya dengan Ketum HIPMI Mahmud menjelaskan, terkait dengan keberadaan organisasi perusahan pers JMSI yang sejak 6 Januari 2022 telah ditetapkan sebagai konstituen Dewan Pers yang dibuktikan dengan SK Dewan Pers tertanggal 10 Januari 2022 yang ditandantangani langsung oleh Ketua Dewan Pers, Muhammad NUH.     

Perbincangan antara Pengurus Pusat JMSI terkait dengan rencana undangan Panitia HUT JMSI ke-2 yang akan dilakukan di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) tanggal 8 Februari 2022 mendatang, di mana Ketua Umum HIPMI selaku pembicara pada acara seminar nasional.

Baca Juga: SK JMSI Sebagai Konstituen Dewan Pers Diserahkan Hendry Bangun di Bandung

"Alhamdulillah, Ketum HIPMI Mardani H Maming siap menjadi pembicara pada seminar nasional tanggal 7 Februari mendatang. Ini merupakan waktu yang disepakati, mengingat padatnya agenda Ketum HIPMI," ungkap Mahmud Marhaba yang juga sebagai pimpinan redaksi media siber carapandang.com.  

Baca Juga: Pengurus PBNU 2022-2027 Bakal Dikukuhkan 31 Januari di Kaltim

Mardani Maming yang merupakan mantan Bupati Tanah Bumbu Kalimantan Selatan dua periode itu berharap agar kegiatan ini akan menjadi langkah awal dibangunnya sinergitas antara kedua lembaga ini hingga ke daerah masing-masing.

"Saya menyambut baik undangan dari Panitia HUT JMSI dan siap memberi sumbangsih pemikiran di tengah-tengah para pengusaha media siber di tanah air," ungkap Maming yang memiliki visi untuk menjadikan pengusaha di bawah naungan HIPMI dapat memberikan kontribusi bagi pemerataan ekonomi.

Diakhir pertemuan antara JMSI dan HIPMI, Sekjen Mahmud menyerahkan company profile terkait sejarah perjalanan JMSI menjadi konstituen dewan pers diusia 2 tahun ini. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga