Pria Ini Kabur Usai Hantam 2 Kepala Korban Pakai Botol Bir

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Kamis, 05 Januari 2023
0 dilihat
Pria Ini Kabur Usai Hantam 2 Kepala Korban Pakai Botol Bir
Pelaku yang setelah buron berhasil dibekuk dan digiring oleh aparat kepolisian Polsek Mandonga. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Setelah beberapa hari jadi buronan, terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan dua orang jadi korban, berhasil dibekuk Reskrim Polsek Mandonga "

KENDARI, TELISIK.ID - Setelah beberapa hari jadi buronan, terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan dua orang jadi korban, berhasil dibekuk Reskrim Polsek Mandonga.

Tersangka AM ini terpaksa digiring oleh aparat kepolisian Polsekta Mandonga, akibat diduga telah menganiaya dua korban yaitu Iksan dan Lasaridi warga Lorong Palatenge Kelurahan Alolama Kecamatan Mandonga.

Kedua korban tersebut dianiaya oleh tersangka dengan cara memukul kepala korban dengan menggunakan botol miras jenis Bir Bintang ke kepala kedua korban, hingga kedua korban mengalami kepala retak.

Baca Juga: Viral Kisah Bocah 12 Tahun Hamil 8 Bulan Diduga Korban Pelecehan Seksual

Kepada petugas, tersangka mengaku dirinya menganiaya kedua korban karena merasa tersinggung ditantang untuk berduel.

"Saya tidak terima dan merasa tersinggung karena mereka tantang terus saya," ujar tersangka AM, Kamis (5/1/2023).

Baca Juga: Kades Ini Digrebek Sedang Bercinta dengan Istri Orang

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsekta Mandonga, Ipda Andry Irwanto mengaku, kejadian tersebut bermula ketiganya sedang pesta miras pada malam tahun baru, karena tersinggung, pelaku AM memukul kepala kedua korban dengan menggunakan botol bir hingga korban mengalami luka retak pada bagian kepala.

"Setelah melakukan penganiayaan, pelaku melarikan diri dan menjadi buronan, namun setelah beberapa hari kami kejar, pelaku berhasil kami amankan," ujar Andry. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga